PKB Kabupaten Bandung Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Ponpes dan Masjid

Bandung Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:06 WIB

200328110706-pkb-k.jpg

Engkos Kosasih

DEWAN Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC KB) Kabupaten Bandung melaksanakan aksi sosial penyemprotan disinfektan sebagai ikhtiar pencegahan penularan wabah virus corona (covid-19) di Kabupaten Bandung, Sabtu (28/3/2020). Aksi sosial itu serentak dilaksanakan pula di semua daerah pemilihan (dapil), yang dilaksanakan oleh masing-masing Anggota DPRD Kabupaten Bandung asal Fraksi PKB.

Penyemprotan dilaksanakan di sejumlah lingkungan  pondok pesantren (ponpes) di Kecamatan Pacet. Di antaranya, Ponpes Baitul ArqomAl-Islami, Ponpes Badrul Ulum Al Islami, Ponpes Al Ma'muniyyah, Ponpes Al Istiqomah, Ponpes Syifaaussalaam Al-Islami, Ponpes Darunni'am dan Ponpes Al Hilal.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H. Hadiat didampingi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung H. Tarya Witarsa mengatakan, aksi sosial penyemprotan disinfektan untuk melawan virus corona ini dilakukan betul-betul sifatnya sosial, bukan aksi pencitraan.

"Aksi sosial ini dalam rangka pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung pada umumnya.  Namun untuk hari ini kita melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Pacet selain di daerah lainnya," kata Tarya kepada galamedianews.com di sela-sela penyemprotan disinfektan di Ponpes Baitul Arqom Al-Islami Pacet.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR