Jalan di KM 26 Tomo Amblas, Sumedang-Cirebon Lumpuh

Daerah

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:48 WIB

200327144917-jalan.jpg

Ade Hadeli

BADAN jalan di Jalur Sumedang-Cirebon, tepatnya di KM 26 Blok Cireki Desa Bugel Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang kembali ambles sepanjang 100 meter dengan kedalaman mencapai lebih 1 meter, Jumat (27/3/2020).

Akibat kejadian itu arus lalu lintas dari kedua arah menjadi lumpuh.

Di lokasi, petugas dari Polres Sumedang di bantu anggota Polsek Tomo, melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.
"Kendaraan yang kadung sampai dilokasi, diarahkan untuk melintas dengan hati-hati. Di samping itu, anggota dilapangan melakukan buka tutup jalur. Hal itu mengingat,  di lokasi jajan yang ambles itu terjadi penyempitan," kata Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana.

Untuk menghindari terjadi kemacetan, kendaraan berukuran kecil dan sedang yang datang dari arah Sumedang Kota menuju Kota Cirebon dan sekitarnya, diarahkan dari Pertigaan Legok untuk menggunakan Jalur Conggeang-Ujungjaya dan kekuar dari Pertigaan Cijelag, Tomo.

Sebaliknya bagi kendaraan yang datang dari arah Cirebon menuju Sumedang Kota dan sekitarnya, dipandu menggunakan jalur tersebut.
"Mudah-mudahan, dilokasi segera ada penanganan. Sehingga arus kendaraan bisa kembali lancar. Namun demikian, anggota kami tetap berada dilapangan untuk melakukan pengaturan," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR