Diposting Kate Middleton, Ikut Aksi Nasional Covid-19 Trio Mini The Cambridges Bikin Publik Meleleh

Dunia

Jumat, 27 Maret 2020 | 14:18 WIB

200327141812-dipos.jpg

dailymail

Seperti Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles, calon Raja Inggris Pangeran William dan Kate Middleton ikut berpasrtisipasi dalam gerakan nasional #ClapForOurCarers. Aksi tepuk tangan serentak ini menjadi apresiasi bagi para staf medis yang kini menjadi pahlawan di tengah pandemi Covid-19.

Menggunakan akun resmi KensingtonRoyal, The Cambridges memberi dukungan lewat klip pendek yang memperlihatkan trio mini The Cambridge bertepuk tangan. Berdiri bersama Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis terlihat ikut dalam aksi semalam.

All grown up!

From us to you all..

Charlotte, Louis dan George: Jarang-jarang.

Kemunculan ketiganya yang sangat tak terduga tak kalah membuat publik khususnya para royalis mengharubiru. Klip menggemaskan anak-anak Duke dan Duchess of Cambridge menuai pujian. Keduanya dianggap peka dan sudah mengenalkan kepedulian pada ketiga anak mereka sejak dini.

George (6) bersama  Charlotte (5) dan Louis yang akan berusia dua tahun bulan depan bertepuk tangan dengan latar salah satu sudut Istana Kensington. Klip mengiringi warga yang di seluruh negeri yang turun ke jalan memberikan semangat bagi pekerja NHS dan relawan yang bekerja selama pandemi corona.

The comments.

Saat ini Trio Cambridge tinggal di rumah keluarga di Norfolk, Amner Hall  di mana Pangeran George dan Charlotte juga belajar di rumah. Para royalis pun dibuat gemas. Komentar membanjiri akun Twitter dan Instagram The Cambridge sebagai balasan apresiasi.

“Aww that's so cute. They are all so big!”, “Oh, so sweet! Can’t get over how much little Louis has grown. Beautiful little family..”, “Look at them, my heart!” Demikian di antara komentar yang bermunculan. Dikutip dari DailyMail, Jumat (27/3/2020) selain tepuk tangan tepat pukul delapan malam, kembang api ikut menghiasi langit Inggris.

Postingan terakhir Trio Cambridge yang diposting Kate Middleton saat Natal tahun lalu.

Penampilan terakhir The Cambridge di tengah pandemi kala mengunjungi NHS.

Berbagai landmark utama Inggris seperti London Eye, Wembley Arch, Royal Albert Hall, Stadion Principality, dan Katedral Lincoln juga memberi trubute bagi kru kesehatan NHS dalam warna biru dan semakin membuat aksi semalam terasa emosional. Clap For Carers yang awalnya diinisiasi sevara online sudah lebih dulu dilakukan Italia dan Spanyol  yang memiliki angka kematian akibat Covid-19 tertinggi di dunia.





Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR