Diluncurkan di Tengah Pandemi, Mantel Jubah Mandi Rp 705 Juta Louis Vutton Langsung Ludes

Ragam

Kamis, 26 Maret 2020 | 11:28 WIB

200326112740-diban.jpg

dailymail

Pandemi Covid-19 sepertinya tak memengaruhi para fashionista untuk tetap up-to-date dengan penampilan meski berada di rumah menyusul kebijakan lockdown di sejumlah negara. Setidaknya ini terlihat dari fakta ludesnya mantel bergaya jubah mandi yang dirilis rumah mode papan atas Louis Vuitton.

Dibanderol £ 36.500 atau tak kurang dari Rp 705 juta, mantel berwarna pucat ini terinspirasi  tema rumah dan taman. Dengan harga yang selangit dan 100 persen terbuat dari bulu, koleksi anyat Louis Vutton  ini tak terpengaruh virus  corona. Dikutip dari DailyMail belum lama ini, Flags Intarsia Mink Coat tadi terjual habis sejak pertama kali dirilis.

Dua ratus jam pembuatan dengan harga Rp 705 juta.

Syal bulu senada dibanderol Rp 461 juta.

Selain mantel yang membutuhkan waktu 200 jam untuk membuatnya, Louis Vuitton pun menjual syal senada dengan harga tak kalah mahal tepatnya £ 23.900 atau Rp 461 juta. Ada juga boot putih  Landscape Ankle Boots  seharga £ 1.240 atau Rp 23,9 juta. Semuanya hasil rancangan direktur artistik Virgil Abloh.

Deskripsi untuk mantel menyebut Flags Intarsia Mink Coat merupakan seni dengan teknik flagifikasi yang mengisyaratkan kebersamaan pasca-Brexit. Demikian juga dengan syal yang menampilkan berbagai siluet bendera yang mencerminkan keragaman, bahkan di studio pembuatannya.

Berwarna putih bersih sepatu boot ini ternyata untuk berkebun.

Sementara sepatu boot putih yang masuk dalam koleksi Spring-Summer 2020 dibuat dari kulit anak sapi putih dan neoprene dengan tema monogram. Semua bertema gardening dan didesain fungsional dengan sol karet luar yang beralur. Meski bukan warna yang cocok untuk berkebun tapi seperti mantel dan syal mahal tadi, sepatu boot ini pun diburu hingga ludes.

Okay!


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR