Hari Ini, Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Kota Bandung Mulai Tutup Sementara

Bandung Raya

Rabu, 25 Maret 2020 | 07:28 WIB

200325073000-hari-.jpg

Instagram

Ciwalk

SEJUMLAH mal dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung tidak beroperasi sementara waktu mulai hari ini, Rabu (25/3/2020). Keputusan ini diambil sebagai upaya pencegahan pandemi COVID-19.

Salah satu mal yang tutup adalah Paris Van Java (PVJ). Melalui akun instagramnya, manajemen PVJ mengumumkan bakal tutup sementara mulai Rabu (25/3/2020) hingga 8 April 2020 mendatang.

Namun manajemen PVJ memastikan, supermarket Carrefour tetap beropasional untuk melayani kebutuhan konsumen.

Selain Paris Van Java, Cihampelas Walk (Ciwalk) juga melakukan hal serupa. Ciwalk tutup sementara mulai 27 Maret hingga 9 April 2020.

Melalui akun instagram, manajemen Ciwalk menyampaikan kebijakan tersebut diambil lantaran mengutamakan kesehatan pengunjung.

Sementara itu, 23 Paskal Shoping Center Jalan Pasir Kaliki juga akan tutup pada 28 Maret hingga 10 April.

Pusat perbelanjaan lainnya yaitu Miko Mal Kopo sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona.

Meski begitu, manajemen Miko Mal memastikan jika beberapa tenant tetap buka namun hanya melayani pemesana take away dan delivery order.

"Untuk mendukung kebijakan pemerintah, Miko Mall berupaya untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan masyarakat. Maka dari itu Miko Mall akan tutup sementara mulai tanggal 25 Maret - 10 April 2020 (terkecuali Lt. Lower Ground, ATM Center dan beberapa tenant yang masih bisa Take Away dan Delivery Order)," tulis Miko Mal dalam instagram resminya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR