Produktif #dirumahaja Bareng Maisha Kanna

Hiburan

Selasa, 24 Maret 2020 | 16:38 WIB

200324163419-produ.jpg

IDNtimes

Maisha Kanna

WABAH Covid-19 yang menerpa nyaris ke seluruh dunia membuat sebagian besar warga harus melaksanakan karantina mandiri. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Salah satu gerakan yang berkembang adalah #dirumahaja yan dilakoni Maisha Kanna. Pemain film "Kulari ke Pantai" (2018) ini mencoba menghibur sekaligus memberikan edukasi pentingnya berdiam diri di rumah.

Maisha mengatakan, dia seneng bisa menghibur teman-teman yang sedang di rumah dengan berbagi cerita dan tips supaya tetep produktif di rumah. Dia juga membuka permintaan untuk menyanyikan lagu-lagu yang dia nyanyikan secara langsung di akun Instagram dan kanal YouTube.

"Aku juga sama merasakan kebosanan, harus diam di rumah biar safe untuk diri sendiri dan orang lain. Agar bisa saling mendukung dan menjaga, ditambah banyak yang minta aku live IG dan Youtube, jadi kesempatan ini aku pakai buat bertemu teman-teman dan Team Maishers yang lagi di rumah," tutur Maisha via pos-el kepada wartawan "PR", Windy Eka Pramudya, Selasa (24/3/2020).

Selama tampil di media sosial, Maisha menyanyikan lebih dari lima lagu yang direncanakan sebelumnya. Dia melantunkan antara lain "Warna Pelangiku", "Pura-pura Lupa" (Mahen), dan "Gemintang" (Tiara Idol).

Walaupun harus diam di rumah Maisha tetap melakukan kegiatan belajar seperti biasa. Dia mengikuti program belajar online yang ditentukan pihak sekolah, serta latihan bernyanyi dan akting setelah proses belajar selesai.

"Meskipun di rumah, tapi kegiatan belajar aku masih berjalan karena sekolah aku melaksanakan belajar online juga. Setelah itu baru aku belajar vokal dan baca skenario untuk film terbaru aku. Seharusnya aku mulai syuting minggu, tapi karena corona jadi ditunda dulu," ungkap Maisha juga turut membintangi film Dua Garis Biru (2019).

Maisha mengingatkan, agar tetap semangat mengikuti gerakan #dirumahaja. Selain itu, selalu rajin cuci tangan serta banyak bergerak dan minum air putih.

"Terima kasih banyak buat yang sudah berbagi dan saling support di Instagram dan YouTube aku. Tetep semangat semuanya, dan jaga kesehatan," ujar Maisha yang lahir 8 Juni 2007 ini.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR