Wakil Wali Kota Bandung Positif Covid-19

Bandung Raya

Senin, 23 Maret 2020 | 19:53 WIB

200323195348-wakil.png

KABAR mengejutkan datang dari Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Ia mengabarkan telah positif terkena virus Corona atau Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Yana lewat akun Instagramnya @kangyanamulyana, Senin (23/3/2020). Di akun itu Yana mengunggah video.

"Assalamualaikum. Saya Yana Mulyana, Wali Wali Kota Bandung. Setelah mengalami demam dan melakukan tes Corona Covid-19 beberapa hari yang lalu, hari ini hasilnya telah keluar dan menyatakan saya positif. Oleh karena itu saya melakukan isolasi dan Insyaallah mohon doa dari semua. Terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar Yana dalam video yang diunggahnya.

Selain itu, dalam caption unggahannya, Yana juga menulis "Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telag mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian. ," begitu tulisnya.

Hingga saat ini, sudah ada sebanyak hampir 6.000 akun yang melihat tayangan tersebut.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR