Bermasker, Jeje-Ujang Daftarkan Diri ke PAN Pangandaran

Pemilu

Senin, 23 Maret 2020 | 12:15 WIB

200323121613-berma.jpg

Agus Kusnadi/KP

Pasangan Juara (Jeje-Ujang) sedang mendaftarkan diri ke kantor DPD PAN Kab Pangandaran di Parigi, Senin (23/3/2020).

PASANGAN bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan mendaftarkan ke kantor Sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) di jalan Raya Cigugur nomor 440 Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin (23/3/2020).

Pendaftaran tersebut dalam rangka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada Pilkada 2020.

Saat mendaftar, sejumlah petugas Dinas Kesehatan Kab Pangandaran memeriksa kesehatan dan memberlakukan standarisasi dengan screening dan sanitizer dan penggunaan masker kepada setiap bakal calon maupun pendamping. Hal tersebut dalam rangka menghidari penyebaran virus corona Covid-19.

Pasangan balon Jeje-Ujang dan pendamping diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kab Pangandaran, Adang Sudirman dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada Muhrodin Susilawan serta jajarannya di Pengurus DPD PAN Kab Pangandaran.

Adang mengatakan, pasangan ini merupakan pasangan yang pertama mendaftarkan diri ke kantor penjaringan Sekretariat DPD PAN Kab Pangandaran.

"Pasangan Jeje-Endin merupakan balon bupati dan wakil bupati Pangandaran yang baru mendaftarkan diri di hari pertama ke DPD PAN," ujar Adang.

Menurut Adang, PAN membuka pendaftaran selama  7 hari hingga Minggu (29/3/2020) mendatang.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Kab Pangandaran Muhrodin Susilawan menambahkan, hasil dari penjaringan ini akan di rapat pleno kan hingga ke DPP PAN.

Kata Muhrodin, secara teknis PAN membuka pendaftaran dari pasangan mana saja sesuai syarat yang dipenuhi. Yang pada akhirnya kata dia, PAN akan mengadakan rapat pleno untuk menentukan pasangan mana yang akan berkoalisi dengan PAN.

"Jadi siapapun boleh mendaftarkan diri termasuk sekarang pasangan Jeje-Ujang merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke kami," ujarnya.

Dalam kesempatan itu balon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, silaturahmi ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat Kab Pangandaran.

"Ini merupakan tindaklanjut dan mengikuti mekanisme sesuai aturan di PAN," ujar Jeje.

Pada Intinya menurut Jeje, pada kesempatan ini dirinya mengajak bersama-sama untuk membangun Pangandaran, mengingat Pangandaran perlu adanya pembangunan lanjutan sesuai harapan dari masyarakat.

"Kami berfikir bagaimana kita bisa berkoalisi dengan PAN untuk bersama-sama membangun Pangandaran," ujarnya kepada wartawan Kabar Priangan, Agus Kusnadi.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR