Putri Beatrice Gagal Menikah di Buckingham Akibat Wabah Covid-19

Ragam

Kamis, 19 Maret 2020 | 10:29 WIB

200319103014-putri.jpg

PUTRI Beatrice, cucu Ratu Elizabeth mengubah lagi rencana pernikahan dan membatalkan resepsi yang awalnya akan digelar di Istana Buckingham pada Mei mendatang karena virus corona.

Beatrice akan menikahi Edoardo Mapelli Mozzi di Istana St James pada 29 Mei. Ratu awalnya akan menggelar resepsi privat di taman Istana Buckingham.

Istana Buckingham mengatakan pasangan itu menyadari pentingnya menghindari risiko dan meninjau ulang rencananya agar sesuai dengan saran pemerintah.

"Mereka mengerti akan kebijakan pemerintah sehubungan dengan kesejahteraan anggota keluarga yang lebih tua dan perkumpulan banyak orang," kata istana dalam sebuah pernyataan.

"Maka, rencana resepsi di taman Istana Buckingham akan dibatalkan. Pasangan ini akan mempertimbangkan kebijakan pemerintah sebelum memutuskan apakah pernikahan akan dilakukan di tengah sekelompok kecil keluarga dan teman."

Perlu diketahui, Putri Beatrice (31), urutan kesembilan pewaris tahta Inggris, adalah cucu dari ratu dan sepupu Pangeran William dan Harry. Dia bertunangan dengan pengembang properti Mozzi (37) di Italia pada September lalu.

Pernikahan Beatrice dari awal direncanakan lebih privat dibandingkan pernikahan adiknya, Eugenie, yang menikahi Jack Brooksbank dana perkawinan megah di Kastil Windsor pada 2018.

Setelah itu, ayah mereka, Andrew, putra kedua Ratu Elizabeth, terjerat skandal seks yang menyangkut hubungannya dengan Jeffrey Epstein, berujung pada pengunduran diri dari tugas kerajaan.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR