Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Perempuan di Lembang

TKP

Jumat, 13 Maret 2020 | 17:10 WIB

200313170855-polis.jpg

Laksmi Sri Sundari

POLISI mulai menemukan titik terang kasus pembunuhan Intan Marwah Sofiah alias Anjanii Bee, yang mayatnya ditemukan dalam selokan di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (5/3/2020) lalu.

Sejauh ini, Satreskrim Polres Cimahi telah mengidentifikasi beberapa terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita belia asal Kabupaten Subang itu.

Beberapa terduga pelaku terekam sejumlah CCTV. Dari beberapa rekaman CCTV tersebut, Polisi mendapat sedikit petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf mengungkapkan, telah mengamankan beberapa rekaman CCTV, diantaranya dari tempat kos korban. Selain itu, perjalanan korban dengan menggunakan grab ke suatu tempat yang enggan disebutkan Kepolisian, serta CCTV tempat korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

“(Rekaman CCTV) mulai dari kosan korban, tempat korban diturunkan di satu tempat, saat korban pergi naik grab, dan dalam perjalanan menuju tempat pembuangan,” ungkap Yorisdi Mapolres Cimahi Jln. Amir Mahmud,  Jumat (13/3/2020).

“Ada petunjuk, saya tidak bisa menjelaskan, masih dalam penyelidikan, kita masih meyakinkan bukti-buktinya,” sambungnya

Yoris juga mengutarakan, lokasi tempat penemuan jasad Intan bukanlah tempat pembunuhan terjadi. Kesimpulan diperoleh setelah pihaknya beberapa kali melakukan olah tempat kejadian.

“Di Lembang jelas buangan, karena beberapa kali kita lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di sana, kita tidak temukan ada darah dan bekas penganiayaan,” ungkapnya.

Yoris juga mengatakan jika pihaknya sudah memeriksa 42 orang saksi terkait kasus tersebut, mulai dari rekan korban, keluarga dan beberapa lainnya yang tidak dijabarkan pihak Kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat  perempuan ditemukan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3) pagi. Mayat tersebut ditemukan warga, dengan kondisi beberapa luka di tubuhnya, saat ditemukan posisi jenazah berada di sebuah selokan kecil di pinggir jalan.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR