Dampak Virus Corona, Laga Liga Champions dan Europa Terancam Tanpa Penonton

Soccer

Senin, 9 Maret 2020 | 15:01 WIB

200309145702-dampa.jpg

reuters

DAMPAK virus corona telah memengaruhi sejumlah pertandingan di Eropa. Termasuk juga pertandingan Liga Europa antara Wolves kontra Olympiakos yang terancam dimainkan tanpa penonton. Demikian menurut laporan Skysports pada Senin (9/3/2020).

Pertandingan Liga Champions Spurs melawan RB Leipzig juga dapat dilakoni tanpa suporter. Klub Inggris tersebut dijadwalkan menghadapi Leipzig pada Rabu dini hari WIB, tetapi menteri kesehatan Jerman menyarankan agar menunda kegiatan apa pun yang dihadiri lebih dari 1.000 orang.

Wolves dijadwalkan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena pada Jumat dini hari WIB.

Pemerintah Yunani pada Minggu mengumumkan bahwa seluruh event olahraga profesional selama dua pekan mendatang dilakukan tanpa penonton akibat wabah virus corona (Covid-19).

Olympiakos akan mengumumkan keputusan akhir setelah sebuah pertemuan dengan pemerintah Yunani dan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Senin (waktu setempat). Pertandingan leg kedua antara Wolves kontra Olympiakos akan dilakoni di Molineux, Inggris pada 19 Maret mendatang.

Perwakilan Departemen Kesehatan Yunani Sotirios Tsiodras mengatakan bahwa tujuh kasus virus corona telah dilaporkan di negara tersebut, sehingga totalnya menjadi 73 kasus.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR