Koreografi Berisi Harapan Bakal Sambut Laga Perdana Persib di Liga 1 2020

Persib

Minggu, 1 Maret 2020 | 07:43 WIB

200301073621-koreo.jpg

PERSIB Bandung akan memulai kiprahnya di Liga 1 2020 dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini acap kali menyulitkan Maung Bandung meraih kemenangan. Bahkan di musim lalu, Persib harus mengakui keunggulan mereka dengan skor 0-2.

Seperti musim-musim sebelumnya, laga perdana Persib Bandung pun selalu dihiasi oleh kreatifitas para suporter, salah satunya koreografi yang terpampang di tribun stadion. Kelompok suporter dari Viking Creative Division mengaku sudah menyiapkan koreografi perdana musim ini.

"Konsepnya ada full koreo kertas di Tribun Timur," ungkap Viking Creative Division, Bob Jaelani, dilansir dari prfmnews.id, Minggu (1/3/2020).

Bob sedikit membocorkan bila koreografi nanti akan menampilkan harapan dari para suporter kepada tim Persib agar berprestasi musim ini.

"Ada pesan dari kami, nanti di tribun timur untuk Persib musim 2020 ini," katanya.

Lebih lanjut dia pun mengajak kepada seluruh bobotoh yang hadir di stadion agar ikut menyukseskan kreatifitas koreografi ini.

"Saya juga mengajak bobotoh yang kebetulan nonton di Tribun Timur kita sukseskan kreatifitas ini. Kalau mau pindah tempat duduk koreo kertasnya jangan dibawa," tutupnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR