Hanya Rp 500 Ribu Saja, Efek Kate Middleton Sepatu Marks & Spencer Ludes dalam Hitungan Jam

Ragam

Jumat, 28 Februari 2020 | 12:20 WIB

200228121948-hanya.jpg

dailymail

Mengikuti style Duchess of Cambridge, Kate Middleton bukan hal mudah, utamanya karena calon Ratu Inggris ini tentunya lebih sering mengenakan outfit berbanderol unlimitted.

Jadi kapan pun ibu dari George, Charlotte dan Louis tersebut mengenakan wardrobe sejuta umat, para royalis akan langsung memburunya: sampai ludes. Terakhir Kate effect melanda saat ia terlihat memakai kets Marks & Spencer seharga 30 poundsterling atau tak lebih dari Rp 522 ribu kemarin.

Get set: smile!

Sporty (and dashing) Duchess.

Tepatnya Kate menghadiri even SportsAid di London Stadium kemarin. Menyapa komunitas para atlet, ia disambut pelari Inggris Jessica Ennis-Hill. Mengenakan kulot dan atas pas badan bernuansa hijau, Kate sebenarnya datang dengan heels.

Tapi kemudian ia melepas blazer, mengikat rambut dan berganti sepatu dengan  kets Marks & Spencer beraksentuasi hijau kala mencoba trek dan memeragakan sejumlah gerakan taekwondo. Meski hanya dikenakan sesaat, efek Kate tetap0 maksimal. Hanya dalam hitungan jam sepati tadi langsung ludes untuk semua ukuran.

The shoes.

Ludes dalam beberapa jam.

Permintaan yang meroket membuat retailer menyetok ulang. Menghadiri even kasual Kate mengenakan kulot Zara dan jumper Mango yang dipadankan dengan  blazer biru navy Smythe. Meski kasual, Kate tetap cantik dengan sentuhan feminin anting drop Monica Vinader.

Last but not least, koleksi pribadi  kalung liontin emas berdesain simpel karya perancang perhiasan Inggris Daniella Draper berukir inisial nama ketiga buah hatinya G(eorge), C(harlotte)dan (L)ouis.

"Put 'em up!"

Sold out and restocked.

Kate sendiri merupakan dewan pelindung SportsAid yang mendukung peran penting orangtua dan wali dalam kesuksesan anak-anak mereka, terutama di bidang olahraga.

Dalam kesempatan kali ini Kate bertemu sejumlah orangtua dan wali para atlet yang tergabung dalam SportsAid. Khususnya mendiskusikan  tantangan yang dihadapi.

Happy patron.

For the love of kids: All crew.

Dalam sambutannya Kate mengatakan, “Kesempatan yang sangat menarik  berdiskusi dengan kalian. Mendengarkan  pengalaman para atlet muda dan  orangtua. SportsAid contoh mengesankan bagaimana organisasi dapat menjangkau keluarga dan memberikan dukungan terbaik yang memungkinkan anak-anak berkembang. Peran penting orangtua dan pengasuh tidak bisa diremehkan.”

Agree.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR