Warga Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api

Daerah

Kamis, 27 Februari 2020 | 21:08 WIB

200227210023-warga.jpg

Septian Danardi

SEORANG lelaki tewas tertabrak kereta api di belakang Depo Pertamina Tasikmalaya di Jalan Garuda Kota Tasikmalaya, Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban bernama In (33), asal Kampung panaekan RT 01 RW 01, Desa Ancol Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban tertabrak kereta Api Kutojaya Selatan jurusan Kutojaya-Kiaracondong No KA 331 yang menuju ke arah Bandung. Lokasi kejadian tepat berada di rel KM 272+5-4 di Kampung Tanjungsari, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Cibeuereum, Kota Tasikmalaya.

Mendapati adanya kejadian tersebut warga berbondong-bondong ingin melihat korban dari dekat. Korban mengalami luka parah di kepala dan patah tulang di beberapa bagian tubuh. Jenazah lalu dievakuasi dan dibawa kepolisian setempat ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Keluarga korban tak kuasa menahan tangis karena diduga korban menabrakan diri ke kereta. Untuk penanganannya dilakukan oleh Laka lantas Polres Tasikmalaya Kota.

"Lokasi kejadian di Kampung Sukasirna Kelurahan Sukanagara Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Tertabrak kereta api Kutojaya yang mengarah ke Bandung," kata Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR