Kate Middleton Kembali Tampil Glamour dengan Koleksi Anting Chandelier Ratu Elizabeth

Ragam

Kamis, 27 Februari 2020 | 11:11 WIB

200227111148-kenak.jpg

dailymail

Sejak Mexit, The Cambridges makin sering manyapa publik. Terakhir Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri even di Noël Coward Theatre London semalam. Kompak tampil rapi, Duke dan Duchess of Cambridge membuat penampilan Dear Evan Hansen yang didukung The Royal Foundation semakin istimewa.

Dikutip dari DailyMail, Kate memilih gaun wol hitam Eponine dengan kancing fashionable yang dipadankan dengan sepatu bling-bling Jimmy Choos seharga £ 525 atau Rp 9,5 juta. Sepatu yang sama juga digunakan saat penghargaan BAFTA dan gala amal tahun lalu. Item baru kali ini clutch silver  berbanderol £ 675 atau Rp 12,2 juta.

Here comes the (stunning) Duchess of Cambridge.

Zoom in: spot the earrings!

Yang juga istimewa anting berlian chandelier yang merupakan koleksi perhiasan Ratu Elizabeth. Dua bulan setelah menikah dengan Pangeran William, Ratu mengizinkannya menggunakan koleksi paling tak ternilai. Selain tiara Lover’s Knot, anting chandelier menjadi salah satu favorit Kate. Ia beberapa kali menggunakannya untuk even besar. 

Di luar itu, William (37) dan Kate (38) tak hanya menonton pertunjukan musikal Dear Evan tapi juga berbincang dengan para pendukung. Penampilan mereka ini bersamaan dengan kedatangan  Pangeran Harry di Skotlandia untuk menuntaskan tugas terakhir sebagai anggota senior kerajaan.

For the love of chandelier earrings..

Tusk Conservation Awards 2018.

 

Kunjungan resmi ke Paris 2017 (kiri) dan Royal Variety Performance 2017.

BAFTA Gala di LA Amerika Serikat 2011.

Dan seperti biasa penampilan Kate menjadi sasaran para fashion police. Ibu tiga anak ini mendapat pujian karena dinilai tetap glamour meski mengenakan bahan wol yang “kuno”. Tak itu saja, Kate terlihat bercahaya dengan pulasan make-up tipis dan terutama blow rambut bergelombang yang membuat rambut cokelatnya semakin menonjol.

Sebelumnya The Cambridges memosting sejumlah foto di akun Instagram mereka Kensington Royal. “Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri pertunjukan khusus Dear Evan Hansen @dehwestend yang diadakan atas bantuan The Royal Foundation.”

Kembali menyuarakan mental health.

Dear Evan Hansen mendapat dukungan karena dianggap ikut membantu kampanye  kesehatan mental antara orangtua dan remaja. Kesehatan mental program  prioritas utama The Royal Foundation guna mengatasi stigma dan mendorong lebih banyak orang mendiskusikan kesehatan mental mereka.

Karya musikal Dear Evan memenangkan enam Tony Awards setelah diperkenalkan  di Broadway pada tahun 2016. Bertutur tentang seorang laki-laki yang susah payah berjuang untuk kembali terkoneksi dengan dunia sekitar.

With all the crew.

Pertunjukan ini dianggap membantu orangtua dan anak-anak mereka mendiskusikan secara terbuka sejumlah isu kesehatan mental yang saat ini dihadapi begitu banyak anak muda baik di Inggris maupun di dunia pada umumnya.

Dalam klip video sebelum acara dimulai, tamu undangan memberikan standing appreciation saat Pangeran William dan Kate Middleton tiba. Keduanya kemudian menyempatkan diri berbincang dengan komposer Justin Paul dan Benj Pasek. Dinilai sukses, panitia menolak memberikan detail program kesehatan mental yayasan.

Hey you'all!

Top to toe: yes to all.

Di atas podium dalam sambutannya William mengatakan, “Catherine dan saya sangat senang bisa bergabung dengan Anda malam ini untuk pertunjukan amal khusus dari Evan Hansen  di Teater Noel Coward. Kami mendukung kepedulian  kesehatan mental dan Evan Hansen membantu isu penting ini.”

Pertunjukan musikal Dear Evan sudah bisa dinikmati di Teater Noel Coward yang berada di  St Martin's Lane sejak November tahun lalu. Dan sepertinya akan kembali hype setelah mendapat highlight berkat kehadiran dan dukungan The Cambridges.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR