Polisi Segera Ungkap Kematian Siswi SMPN 6 Tasikmalaya

Halo Polisi

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:37 WIB

200226193732-polis.jpg

Septian Danardi

SATUAN Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota akhirnya mendapatkan hasil autopsi jenazah Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di gorong-gorong sekolahnya, Senin (27/1/2020) lalu.

Hasil autopsi dari Tim Forensik Polda Jawa Barat tersebut, menjadi bukti otentik untuk Kepolisian menetapkan pelaku atau tersangka. Hanya saja hasil autopsi tersebut tak bisa dibuka ke publik karena akan dijadikan alat bukti ahli saat di Pengadilan nanti.

"Sudah menerima hasil autopsi dari Tim Forensik Polda Jabar, akan tetapi hasilnya bukan untuk konsumsi masyarakat. Dari hasil autopsi terebut ada kesesuaian dengan keterangan saksi-saksi dan mengarah kepada tindakan pelaku," terang Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

Pihaknya menyebutkan, dalam waktu dekat akan mengungkap misteri kasus kematian Delis. Menurutnya, Kepolisian telah berhasil mengumpulkan bukti dan saksi-saksi untuk segera menetapkan tersangka. Karena kasus ini mengarah ke motif pembunuhan dan bukan kecelakaan. "Ya, segera dalam waktu dekat, kasus ini akan kita ungkap," katanya.

Saat ditemukan, mayat Delis Sulistina sudah dalam kondisi yang mengenaskan. Penemuan mayat dan pembongkaran gorong-gorong depan sekolah SMPN 6 Kota Tasikmalaya tersebut sempat menggegerkan warga.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR