Lewat Panahan, Persib Fokus Menatap Target di Liga I 2020

Persib

Rabu, 26 Februari 2020 | 11:18 WIB

200226111918-lewat.jpg

R. Ris Imantoro

TIM Persib Bandung lakukan refreshing yang diikuti hamper semua tim Persib dari pemain, pelatih, hingga official mengikuti kegiatan panahan. Dalam kegiatan panahan ini juga dibuat sebuah game, yang mana tim pelatih keluar sebagai pemenang.

“Setelah melakukan latihan berat dan kita mencoba untuk penyegaran dengan melakukan kegiatan panahan dan semua tim harus ikut bermain,” ungkap pelatih kepala Robert Albert, seusai mengikuti kegiatan, yang berlangsung di Lapangan Padjajaran, Bandung, Rabu (26/2/2020).

Robert menjelaskan, dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar memanah, tetapi atlet bisa belajar fokus dan sabar dalam melepaskan anak panahnya, dan ini bisa bermanfaatkan juga bagi tim untuk menatap target tim di Liga 1 Indonesia.

“Tidak hanya memanah tetapi para pemain bisa fokus lagi membidik ke target sama seperti Persib harus fokus disetiap bertanding,” katanya.

Dalam game panahan tim dibagi beberapa grup dan para pemain yang biasa menggunakan kaki kali ini harus lebih fakos menatap target dan menggunakan tangan untuk menarik busur. Ternyata tim pelatih dalam game kali ini bisa keluar sebagai pemenang.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR