Tim SAR Brimob Jabar Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Subang

Daerah

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:52 WIB

200225185244-tim-s.jpg

ist

SEBANYAK 1 Regu SAR Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar diterjunkan langsung ke sejumlah titik banjir yang ada di wilayah Kecamatan Pamanukan, Subang, Selasa (25/02/2020).

Akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Subang terendam banjir cukup tinggi. Kali ini Tim SAR Brimob hadir untuk mengevakuasi korban Banjir di Desa Mulyasari.

Selain mengevakuasi, dalam kegiatan ini Tim SAR Brimob Jabar menyalurkan bantuan makanan kepada korban yang masih mau bertahan di rumahnya. Petugas Brimob juga ikut memantau kondisi wilayah yang terkena dampak banjir

"Kami mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. Termasuk kepada warga yang bertahan di rumahnya masing-masing, yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada. Debit air sudah tinggi, sedada. Maka dari itu kami imbau kepada masyarakat Desa Mulyasari untuk meninggalkan tempat tinggal dan segera mengungsi ke tempat yang aman," ujar Katim SAR Brimob Jabar.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR