Kapolrestabes Bandung : Warga Harus Selalu Waspada Terhadap Peredaran Pil Narkotika

Bandung Raya

Senin, 24 Februari 2020 | 17:48 WIB

200224174902-kapol.jpg

KAPOLRESTABES Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terkait peredaran pil narkotika, di wilayah Kota Bandung. Terutama, generasi muda yang menjadi target daripada pengedar narkotika.

"Kami imbau kepada masyarakat agar lebih berhati-terutama kepada generasi muda, karena generasi muda adalah target utama mereka," ujar Ulung di lokasi kejadian tempat produksi narkotika di Cisaranten, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (24/2/2020).

Selain itu, Ulung juga menegaskan, pihaknya akan meningkatkan pengawasan dengan cara berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Bandung dalam meminimalisir peredaran narkotika. Hal ini dilakukan sebagai respon ditemukannya pabrik pil narkotika di wilayah Kota Bandung.

"Kami akan kolaborasi terus dengan pemkot, koordinasi, kerjasama akan ditingkatkan lagi. Dan kami pun butuh peran serta dari masyarakat, untuk melaporkan ataupun menginformasikan langsung ke polisi terdekat jikalau menemukan hal hal yang mencurigakan," jelasnya

 

 

 

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR