PenggunaTak Sadar Bagai Zombie

Pesta Obat Sintetis Spice, Saking Mabuk Warga Rusia Potong Kaki Sendiri

Ragam

Senin, 24 Februari 2020 | 16:00 WIB

200224155505-pesta.jpg

dailymail

Seorang pria berusia 29 tahun membuat netizen Negeri Beruang Merah ngilu jika bukan ngeri. Bagaimana tidak, warga Rusia tadi memotong kaki sendiri saking mabuk setelah menenggak Spice, narkoba yang juga dikenal dengan nama Zombie. Ia mencampurnya dengan obat-obatan penghilang rasa sakit lainnya.

Dikutip dari DailyMail kemarin, foto-foto dokumentasi rumah sakit memperlihatkan lelaki yang tak disebutkan identitasnya itu terbaring di ranjang sambil memegangi tungkai kirinya yang putus sebatas lutut. Insiden terjadi Prokopyevsk, sekitar 2.100 mil dari ibu kota Moskow.

OMG.

Spice. (net)

Laporan media setempat, petugas medis berupaya membendung pendarahan dari luka terbuka di kaki korban. Foto sendiri diambil ketika pasien mabuk tersebut dipindahkan dari bangsal umum setelah dokter gagal menyelamatkan kakinya melalui penyambungan.

Disebutkan jika kaki korban akhirnya tak bisa disambung setelah tiba dengan kondisi putus dengan hanya dibungkus kantong plastik untuk menampung darah yang mengucur. Dalam insiden belum lama tersebut, dokter berjuang tak hanya untuk amputasi kaki tapi juga menstabilkan pasien yang tak diungkap bagaimana bisa sampai memotong kaki sendiri itu.

Diselamatkan tim medis.

Yang pasti, Spice merupakan obat sintetis populer yang dapat membuat pengguna berada dalam kondisi mirip zombie. Spice juga dikenal di kalangan pengguna narkoba di Inggris dan negara lainnya. Terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang dihaluskan pengguna biasanya mencampurnya dengan bahan kimia.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR