Tak Mau Diperintah Dokter, Baru Lahir dengan Ari-ari Masih Menempel Bayi Perempuan Ini Sudah Bete..

Ragam

Senin, 24 Februari 2020 | 14:08 WIB

200224140741-ari-a.jpg

dailymail

Foto-foto lucu momen kelahiran seorang bayi dari Brasil mendadak viral dan banyak dijadikan meme. Ini karena bayi perempuan yang dinamai Isabela Pereira de Jesus itu tampaknya sudah memiliki kepribadian sejak hari pertamanya.

Dilahirkan melalui operasi caesar pada 13 Februari lalu di rumah sakit di Rio de Janeiro, Bella terlihat bete saat dokter mencoba membuatnya menangis. Prosedur normal yang dilakukan untuk memastikan fungsi paru-paru bayi. Tapi rupanya Bella tak suka dipaksa buka suara.

"Cry? I don't think so..!"

Ok now I'm crying..

Well, setidaknya demikian dari ekspresi Bella yang terekam fotografer khusus yang disewa sang ibu untuk mengabadikan kedatangan buah hatinya. Sang ibu Daiane de Jesus Barbosa yang meminta fotografer pro Rodrigo Kunstmann tak menyangka putrinya bakal viral.

Kepada majalah Crescer, Rodrigo menyebut Bella benar-benar tak bersuara saat dokter menepuknya untuk menangis. Tangisannya baru pecah saat tim medis menggunting tali ari-arinya. “Dia membuka matanya lebar-lebar saat ditepuk tapi tak menangis,” ungkap Rodrigo. Dokter bahkan sampai harus memintanya, “Cry, Isabella!”

She loves frowning.

Happy mama.

Tapi seperti yang terlihat bukannya menangis, Bella malah merengut sebelum menangis setelah tali ari-arinya diputus. Rodrigo mengatakan dirinya memosting sepuluh foto dari momen kelahiran Isabella di akun Facebook termasuk tangisan pertamanya.

Ia sama sekali tak mengira salah satunya viral dan mendapat banyak komentar. Sementara itu kepada kanal berita G1, Daiane mengatakan, “Saat ini Bella sangat sehat dan seperti dalam meme, dia  suka  merengut saat tidak merasa nyaman,” katanya.

Brave Isabella.

Daiane juga mengaku bangga Bella sangat berkepribadian. Buktinya? “Dia seharusnya dilahirkan pada tanggal 20, tetapi dia memilih hari sendiri. Ini menunjukkan kepribadiannya..”

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR