Lupakan Dulu Putri Charlotte, Rayakan Ultah ke-8 Cantiknya Calon Ratu Swedia Putri Estelle

Ragam

Senin, 24 Februari 2020 | 12:07 WIB

200224131702-lupak.jpg

dailymail

Selain keluarga kerajaan Inggris yang belum lama ini memosting foto Putri Charlotte, postingan dari bangsawan Skandinavia tepatnya istana Swedia termasuk yang ditunggu para royalis. Terakhir postingan putri mahkota Victoria membuat publik gemas. Kali ini calon ratu Swedia tersebut memosting foto putri sulungnya Estelle.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Victoria memosting foto resmi menandai ulang tahun ke-8 Estelle yang seperti sang ibu akan menjadi ratu Swedia. Foto bernuansa simpel namun membuat kecantikan Putri Estelle semakin membuat royalis geregetan itu diambil di Haga Palace Stockholm dan diposting via Instagram.

Beautiful Estelle.

Bersama Pangeran Oscar.

Seperti yang terlihat pada akun resmi istana Kungahuset, Estelle tampak manis dengan rambut dikepang satu. Ia pun semakin mirip sang ayah Pangeran Daniel. Selain foto solo Estelle, ada pula fotonya bersama adik laki-lakinya Pangeran Oscar. Keduanya terpaut empat tahun.

Estelle yang juga anggun mengenakan terusan krem dan biru dengan leher tinggi, sementara Oscar tampil rapi dengan setelan abu-abu plus kemeja putih dan celana krem.

Raja Swedia Carl XVI Gustaf bersama dua generasi penerus tahta, Victoria dan Estelle.

Mahir ski sejak usia dua tahun.

“Hari ini Putri Estelle genap berusia delapan tahun!” Demikian caption pada postingan yang medapat 45.000 like dalam waktu tiga jam. Tidak diketahui kapan foto diabadikan fotografer Linda Broström tersebut. Putri Estelle baru-baru ini menjadi berita utama saat patah kaki akibat  kecelakaan ski awal Januari lalu.

Cedera Estelle pula yang membuat Putri Mahkota Victoria absen dari  pemakaman Ari Behn, mantan suami Putri Martha Louise dari Norwegia. Meski demikian dalam foto terbaru ini, Estelle tidak mengenakan gips. Selain itu awal Februari ini istana Swedia juga mengumumkan pendirian yayasan kerajaan atas nama Estelle untuk mempromosikan budaya dan seni

Another stunning pic of Estelle.

Casual (smiley) princess.

Yayasan Budaya Putri Estelle menekankan pentingnya seni dan budaya bagi masyarakat yang terbuka dan modern. Rilis diumumkan melalui akun Instagram resmi kerajaan Swedia.

Sebagai fokus awal yayasan akan melanjutkan proyek pameran patung Royal Djurgården selama musim panas 2020. Pameran outdoor tahunan yang didedikasikan bagi seniman Swedia. Diharapkan setiap proyek dapat membuat seni kontemporer dengan mudah diakses khalayak luas.

Estelle bersama Pangeran Daniel, Victoria dan Oscar.

Yayasan Budaya Putri Estelle saat ini diketuai  Johan Ericsson dengan Pangeran Daniel sebagai anggota dewan yayasan bersama Elin Annwall (direktur operasi The Crown Princess Couple's Foundation), Lena Josefsson (ketua Friends of the Modern Museum), dan Staffan Larsson (gubernur Court at the Royal Palace).

Anyway, happy best day Princess Estelle!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR