Traveloka Xperience Hadir di Tanah Pasundan, Sajikan Ragam Kegiatan Seru

Ragam

Senin, 24 Februari 2020 | 12:00 WIB

200224115328-trave.jpg

TRAVELOKA Xperience menegaskan komitmennya untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna maupun wisatawan yang berkunjung ke Jawa Barat. Dilengkapi dengan 12 kategori produk, Traveloka Xperience memungkinkan pengguna untuk memperkaya pengalaman dan menunjang kebutuhan gaya hidup mereka.

Selain memiliki misi untuk menghadirkan solusi dan mempermudah para pengguna untuk mencari inspirasi aktivitas menarik di Tanah Pasundan, kehadiran Traveloka Xperience juga diharapkan dapat mendukung industri pariwisata sebagai lokomotif pembangunan di Jawa Barat.

“Kami melihat bahwa Jawa Barat memiliki potensi yang luar biasa, baik dari segi jumlah pengguna maupun destinasi wisata yang semakin bertambah. Melalui kehadiran Traveloka Xperience di Jawa Barat, kami berupaya untuk tak hanya memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mencari dan memesan beragam pilihan aktivitas, namun juga mendorong pengguna lokal untuk mengeksplorasi tempat-tempat menarik di sekitarnya,” ujar Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience dalam siaran pers yang diterima, Senin (24/2/2020).

“Kehadiran Traveloka di 7 negara di Asia Tenggara serta Australia juga dapat membuka peluang bisnis yang positif bagi para mitra untuk membawa produk dan layanan mereka ke ranah mancanegara. Kami optimis bahwa kemudahan yang kami tawarkan dapat berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pengguna yang menjelajahi Bandung dan sekitarnya, sehingga juga dapat memberikan dampak positif terhadap para pelaku industri di sektor perjalanan dan gaya hidup di wilayah Jawa Barat,” tambah Terry.

Guna mengajak para pengguna untuk mengeksplorasi Jawa Barat, Traveloka Xperience menghadirkan penawaran spesial bertajuk Kanggo Anjeun yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback sebesar 30% untuk seluruh produk Traveloka Xperience di Jawa Barat yang berlaku dari 19 Desember 2019 hingga 31 Maret 2020.

Dengan ribuan mitra Traveloka Xperience di wilayah Jawa Barat, pengguna memiliki lebih banyak pilihan menarik untuk mengisi waktunya, seperti menikmati indahnya Kawah Putih di Ciwidey dengan keluarga melalui paket tur yang tersedia, membawa anak-anak untuk bermain dan belajar di taman bermain Farm House Bandung, hingga pemesanan di klinik kecantikan atau sekadar relaksasi dengan perawatan spa.


Traveloka Xperience merupakan platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, yang meliputi Atraksi, Bioskop, Event, Hiburan, Spa & Kecantikan, Olahraga, Taman Bermain, Transportasi Lokal, Tur, Pelengkap Perjalanan, Makanan & Minuman, serta Kursus & Workshop. Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori berkualitas dengan lebih dari 15 ribu inventori yang tersebar di 60 negara, termasuk Indonesia.


Telah diunduh lebih dari 40 juta kali, Traveloka menjadi aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. Didukung dengan tersedianya layanan customer service yang tersedia 24 jam dengan bahasa lokal, para pengguna Traveloka akan semakin mudah untuk melakukan proses pemesanan yang aman dan nyaman. Traveloka juga memiliki lebih dari 40 metode pembayaran, termasuk PayLater, yang semakin memudahkan pengguna untuk menikmati aktivitas gaya hidupnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR