Pemain Persija Bermain Keras, Pelatih Geylang : Di Singapura Sudah Mendapat Kartu Merah

Liga Indonesia

Senin, 24 Februari 2020 | 11:09 WIB

200224111401-pemai.jpeg

PELATIH Geylang Internasional Mohd Noor Ali tidak kaget melihat Persija Jakarta yang bermain keras saat timnya takluk 1-3 pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, beberapa kali para pemain Geylang dilanggar keras oleh para penggawa Persija. Bahkan, beberapa pemain harus ada yang mendapat perawatan.

Noor Ali sempat marah dan kecewa para pemain Persija bermain keras. Apalagi, ini hanya pertandingan pramusim.

Noor Ali menilai sejatinya harus ada yang menerima kartu merah di laga tersebut. Jika itu terjadi di Singapura, sang juru racik menyebut Persija tidak akan main dengan 11 orang.

"Saya biasa mengikuti Liga Indonesia. Permainan Indonesia memang kasar, tapi ini jadi pengalaman buat kami. Tidak apa-apa," katanya.

"Kalau di Sangapura pelanggaran keras itu kartu merah, tentu saya marah sebagai pelatih pemain kami dibegitukan. Tapi ini jadi pengalaman buat kami," ia menambahkan.

Uji coba melawan Geylang Internasional merupakan bagian dari acara launching jersey dan team Persija untuk mengarungi musim 2020. Sempat diguyur hujan, acara peluncuran dan laga uji coba itu tetap berlangsung meriah.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR