Oded Akan Telusuri Kepemilikan 4 Rumah yang Dijadikan Pabrik Narkoba

Bandung Raya

Senin, 24 Februari 2020 | 10:45 WIB

200224104858-oded-.jpg

Remy Suryadie

WALIKOTA Bandung Oded M Danial, akan telisuri kepemilikan 4 (empat) rumah yang dijadikan tempat produksi narkoba di Jalan Cingised, Komplek Pemda, Kelurahan CisaranteN Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.
"Ya, itu kavling pemkot, kami akan telusuri pemiliknya. Apakah memang menyewa atau memiliki lahan kavling kami akan selidiki," jelas Wali Kota Bandung Oded M Danial usai mengunjungi lokasi rumah yang digrebek BNN pada Minggu (23/2/2020) malam.
Kepada wartawan, Senin (24/2/2020), Oded menambahkan, dengan adanya kejadian ini dirinya akan meningkatkan kewaspadaan aparat kewilayahan.
"Kami akan sinergis bersama Polrestabes guna pencegahan hal yang tidak diinginkan, perkuat sinergi RT dan RW bersama Polisi," katanya.
Selaku Wali Kota Bandung, Oded mengimbau agar warga waspada terhadap lingkungannya.
"Tentu kami sebagai pimpinan kota Bandung saya mengimbau kepada seluruh warga kota Bandung harus betul-betul harus menjaga diri dan lingkungannya supaya tidak terjadi seperti ini lagi. Mari kita jaga Bandung yang kita cintai ini kota tempat kita beraktivitas ini agar tidak terulang lagi seperti ini di kota Bandung," terangnya.
 

Editor: Kiki Kurnia

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR