Robert Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Siliwangi

Persib

Minggu, 23 Februari 2020 | 23:10 WIB

200223231136-rober.jpg

KESULITAN mendapatkan tempat berlatih,Pelatih Robert Rene Albert keluhkan kondisi lapangan Stadion Siliwangi. Menurutnya, kurang baiknya kondisi lapangan pada hari Ahad (23/2/2020) sore, membuat timnya tidak bisa berlatih secara maksimal.
 
"Harus sedikit diberi perhatian untuk Siliwangi karena hari ini kondisi lapangannya tidak begitu bagus, sangat disayangkan. Apa yang bisa kami lakukan di sini sangat terbatas karena berisiko bagi pemain berlatih di lapangan seperti ini," katanya

Dari penjelasan sebelumnya, tepatnya setelah menjalani uji tanding melawan Tira Persikabo. Timnya berencana akan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun karena di sekitaran stadion terdapat pasar pagi maka dia urung berlatih di GBLA.

"Kalau kami datang ke GBLA pada pagi hari itu (Ahad) tidak bisa, mengingat di sekitar stadion ada pasar pagi, susah bagi kami karena terkena macet. Jadi kami pindahkan ke Siliwangi pada sore hari dan kami juga tahu di Siliwangi kami tidak bisa berlatih seperti biasa," katanya saat itu.

Di luar itu, menyinggung ketidakhadiran dua striker asing Geoffrey Castillion dan Luiz Wander di sesi latihan, Robert mengatakan, bahwa keduanya sedang mengurusi surat izin kerja dan akan kembali besok (Senin) malam.

"Mereka pergi ke Singapura untuk mengurus izin kerja, mengurus KITAS. Jadi mereka akan mendapat KITAS besok dan kembali ke Bandung besok malam. Febri juga sudah kembali hari ini dari timnas, tapi dia masih butuh istirahat jadi dia baru bergabung besok. Dan Made juga pergi karena dia harus menghadiri serta menjadi wakil Persib besok dalam launching resmi liga," katanya.

Untuk persiapan jelang Liga I 2020. Dia merasa Persib sudah semakin siap. Ditambah pada laga uji coba pramusim kemarin Persib selalu mendapatkan hasil positif. "Saya senang dengan tim dan pemain yang meresponnya dengan kemajuan yang bagus. Sejauh ini pramusim berjalan bagus bagi kami," jelasnya.

Robert mengaku tinggal melengkapi sedikit kekurangan. Adapun kekurangan Persib terdapat di penyelesaian akhir. "Bisa dilihat kami menjadi tim yang sangat termotivasi, tinggal menyelesaikan beberapa detail sebelum pertandingan, ketajaman di depan gawang seperti di laga sebelumnya dan meski kami sedikit lambat tapi masih dalam batas wajar," pungkasnya.

 

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR