Persib Kembali Perkenalkan Skuat Musim 2020 di Hotel

Persib

Minggu, 23 Februari 2020 | 23:04 WIB

200223230623-persi.jpg

KURANG dari satu pekan lagi Persib Bandung akan mengarungi kompetisi tertinggi Liga I 2020. Namun sebelumnya Persib akan memperkenalkan secara resmi seluruh skuatnya dalam gelaran Launching Persib, Selasa (25/2/2020) mendatang.

Menurut informasi, launching tim persib musim 2020 akan dilaksanakan di Hotel Harris, Jalan Peta, Kota Bandung. Dan ini menjadi kali kedua Persib memperkenalkan timnya di ruangan tertutup.

"Nanti tanggal 25 kita launching di Hotel Harris. Tidak ada masalah ya. Terbuka, nanti ada undangan buat wartawan, kita lihatkan juga jersey baru. Tidak ada konvoi," kata Manager Persib, Umuh Muchtar, Ahad (23/2/2020).

Disinggung mengenai kejutan, Umuh belum bisa mengatakan lebih jauh, terlebih persiapan Persib untuk liga musim 2020 telah diserahkan sepenuhnya kepada Pelatih Robert Rene Albert.

"Saya tidak bisa ngomong, tunggu ajalah. Lihat saja, kalau saya bicara takut salah. Karena memang PT menyerahkan pada pelatih. Biar pelatih bergerak dulu, tidak terganggu, biar mereka enjoy dulu," katanya.

Umuh hanya berharap, pada Liga I 2020, Persib bisa terus mendapatkan kemenangan. Terlebih pada rangkaian uji coba kemarin, Persib telah mendapatkan hasil yang positif. "Mudah-mudahan dalam kompetisi juga menang terus. Kalau sekarang bagus terus nanti jelek kan sakit,"katanya.

Dia menilai peta persaingan Persib musim ini cukup kuat. "Lawan sekarang kan makin berat. Di masing-masing klub pun makin berat. Tapi kalau nasibnya sudah bagus, Persib jadi juara tidak menutup kemungkinan ya," tandasnya.

Di luar itu, Pelatih Robert pun tidak mengetahui kejutan apa yang akan disiapkan Persib nanti. Namun ia memastikan launching Persib selalu meriah di setiap musimnya.

"Saya tidak tahu, silakan tanya pada manajemen. Saya tidak terlibat dalam hal itu. Kami juga tentu ingin tahu. Tetapi yang saya lihat setiap tahun, Persib selalu menggelar acara launching yang sangat bagus dan kami melihat ke depan untuk berikutnya," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR