BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Arcamanik Bandung

TKP

Minggu, 23 Februari 2020 | 19:07 WIB

200223190451-bnn-g.jpg

Remy Suryadie

PETUGAS dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dibackup BNNP Jabar, Polda Jabar, dan Polrestabes Bandung gerebek pabrik narkotika yang terletak di Jalan Cingised Blok E No. 9, Kompleks Pemda, Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (23/2/2020) sore.

Pantauan dilapangan,  penggerebekan yang dilakukan tim gabungan sempat menarik perhatian warga setempat. Yang mana, tim gabungan saat menggerebek sebeuah rumah yang diduga dijadikan tempat pembuatan narkoba.

Kini sekitar lokasi telah dibatasi oleh garis polisi. Sementara, beberapa terduga pelaku telah diamankan petugas. Belum diketahui jumlah ataupun jenis barang yang diamankan.

"Yang jelas kita mencurigai pabrik narkoba," kata Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol. Arman Depari.

Semrntara itu, ditempat yang sama Ketua RT 3 Leni (46) mengaku terkejut dan tidak menyangka dengan penggerebekan tersebut. Menurut dia, tempat tersebut seringkali terlihat sepi dari aktivitas sehingga warga setempat tidak mencurigai apapun.

"Terkejut dan enggak curiga. Ngontrol mah banyak warga di sana tapi  sepi aja," kata dia di lokasi.

Saat ini, petugas masih menyisir sejumlah bagian rumah dengan menurunkan anjing K-9. Belum diketahui jumlah pelaku yang diamankan petugas. 

Editor: Lucky M. Lukman

  • BERITA TERKAIT

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR