Bakal Ada Kejutan di Launching Tim Persib ?

Persib

Minggu, 23 Februari 2020 | 16:11 WIB

200223160945-bakal.jpg

goal.com

H. Umuh Muchtar

MANAJER Persib Umuh Muchtar mengatakan, saat ini manajemen sedang melakukan persiapan untuk peluncuran (launching) tim Persib untuk Liga 1 2020. Rencananya, launching akan dilakukan pada tanggal 25 Februari 2020, di Harris Hotel & Convention, Festival Citylink Bandung

Peluncuran tim untuk tahun ini sama dengan yang dilakukan pada tahun sebelumnya dimana diadakan di dalam ruangan tertutup. Namun, kabarnya akan ada kejutan yang dilakukan pada launching nanti.

"Nanti tanggal 25 (Februari) kita launching di hotel Harris. Tidak ada masalah ya, terbuka nanti kita akan kirim undangan untuk wartawan termasuk juga pengenalan jersey baru," tutur Umuh, Minggu (23/2/2020).

Umuh menambahkan, untuk kejutan dan apa saja acara di launching tim nanti, dirinya mengaku tidak bisa berbicara lebih banyak.

"Tunggu sajalah. Lihat saja, kalau saya bicara takut salah. Karena memang PT. PBB menyerahkan pada pelatih. Biar pelatih bergerak dulu, tidak terganggu, biar mereka enjoy dulu," katanya seperti ditulis wartawan "PR", Irfan Subhan.

Umuh juga senang melihat progress yang dicapai oleh Persib pada pertandingan persahabatan di pramusim, dia berharap hasil yang diraih ini menjadi modal awal yang baik untuk menghadapi Liga 1.

"Mudah-mudahan dalam kompetisi juga menang terus. Kalau sekarang bagus terus nanti jelek kan sakit. Lawan sekarang kan makin berat. Di masing-masing klub pun makin berat. Tapi kalau nasibnya sudah bagus, Persib jadi juara tidak menutup ya," ujarnya.

Mengenai opsi stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi kandang untuk Persib di Liga 1. Umuh sangat berharap stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut bisa kembali digunakan oleh Persib.

"Kalau liat begini sih optimistis ya. Dari PT.PBB pun sangat antusias dan sangat membantu. Kita sangat senang kalau bisa jadi homebase, karena masyarakat Bandung dan juga Jabar pada umumnya tidak akan pusing kalau Persib homebase di sana," ucapnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR