Reza Artamevia Bikin Pecah Love Fest 2020

Hiburan

Minggu, 23 Februari 2020 | 11:29 WIB

200223112151-reza-.JPG

Windy Eka Pramudya/"PR"

DIRILIS 2002 silam, tembang Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia sukses bikin pecah Love Fest 2020. Pada Sabtu (22/2/2020), di Istora Senayan Jakarta, Reza menyuguhkan lagu gubahan Denny Chasmala itu sebagai penutup performa dia.

Racikan aransemen dari penata musik Nikita Dompas membuat lagu ini terdengar lebih upbeat dan powerful. Aksi atraktif Reza dengan karakter vokalnya yang khas membuat ribuan penonton bersenang-senang mendekati tengah malam.

Sejak intro lagu ini berkumandang, penonton telah berteriak histeris. Ribuan layar ponsel memenuhi arena konser siap mengabadikan momen favorit yang akan tercipta.

Ketika Reza mulai bernyanyi, penonton langsung menyambut dengan kor massal yang kompak. Senang dengan respons penonton, sesekali Reza menyodorkan mikrofon agar suara penonton makin kencang. Senyum semringah terkembang di wajah Reza, dia senang karena Berharap Tak Berpisah tetap populer sampai hari ini.

Sebelum Berharap Tak Berpisah, repertoar Reza diisi rentetan hit yang melambungkan namanya. Sebut saja Pertama, Satu yang Tak Bisa Lepas, dan Cinta Kita.

"Alhamdulillah, terima kasih karena sudah datang malam ini. Lagu-lagu saya lagu cinta semua, karena cinta adalah kunci hidup ini. Semoga yang belum dapat cinta, segera ya, dan yang lagi marahan juga cepat baikan," kata Reza seperti ditulis wartawan "PR", Windy Eka Pramudya.

Kejutan tercipta saat Reza menyajikan Biar Menjadi Kenangan. Lagu yang dirilis pada 2000 ini aslinya dibawakan Reza duet dengan penyanyi Jepang, Masaki Ueda. Untuk Love Fest 2020, Reza tak mendatangkan Masaki Ueda. Akan tetapi, dia duet dengan Nikita Dompas.

Sambil bermain gitar, Nikita yang dikenal sebagai music director, produser, dan komposer itu memamerkan kemampuan bernyanyinya. Duet manis Reza bersama Nikita menjadi hadiah manis untuk penonton.

Seusai Biar Menjadi Kenangan, penyanyi berusia 44 tahun ini mengisi repertoar dengan Aku Wanita, Keabadian, dan Dia. Penonton dibikin tanpa henti untuk terus bernyanyi bersama.
Sebagai penyanyi yang telah berkiprah sejak 1995, Reza makin matang dan terlihat energik di atas panggung. Tampil selama hampir 60 menit, dia sukses membuat Love Fest 2020 bernostalgia sekaligus seseruan bersama.

"Terima kasih Love Fest dan para penyelenggara. Terima kasih Aliyah, anak saya, sungguh menyenangkan bisa tampil ditemani anak. Terutama untuk kalian yang sudah hadir, terima kasih," ujar Reza.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR