Menikmati Roti Canai di Kampiun Bistro Bandung

Pariwisata

Minggu, 23 Februari 2020 | 09:30 WIB

200223093133-menik.jpg

ist

INGIN menikmati roti canai? Kampiun Bistro tentu menjadi pilihan utamanya. Ya, Kampiun Bistro yang berada di Kalan Kebon Kawung No. 24 Kota Bandung merupakan lokasi yang tepat jika ingin menikmati roti canai.

Roti canai merupakan menu wajib bagi orang-orang India. Roti yang berbentuk pipih ini dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan “roti maryam”. Kini, menu roti canai sudah banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia.

Biasanya, menu roti canai dibagi menjadi rasa manis dan asin. Roti manis dihidangkan dengan susu, keju, hingga coklat di bagian dalam roti, sedangkan yang asin dengan aneka macam olahan daging.

Namun, ada yang berbeda dengan olahan roti canai di Kampiun Bistro ini. Tidak ada topping rasa yang biasanya tersimpan di bagian dalam roti. Kampiun Bistro mengubah konsep itu dengan menghadirkan kuah kari ala Malaysia sebagai pelengkap rasa saat menyantap roti.

Untuk kuah kari yang ada di Kampiun Bistro sangat spesial karena kuah karinya langsung didatangkan dari Malaysia.

"Ini untuk menjaga citarasa yang harus berstandar internasional" ujar manager Kampiun Bistro, Heryadi Wijaya dalam rilis yang diterima galamedianews, Minggu (23/2/2020).

Untuk menu asin, Kampiun Bistro menyajikan 2 pilihan rasa kari, yakni kari kambing dan kari ayam, lengkap dengan dagingnya. Penikmat kuliner dapat menikmati daging kambing yang disajikan tanpa lemak. Menu ini bisa langsung disantap dengan membayar Rp35.500 saja.

Bagi yang tidak menyukai roti canai asin ada pula pilihan menu roti canai manis dengan berbagai topping seperti keju dan coklat yang disajikan lengkap dengan segelas susu. Ada Roti Boom dan Roti Canai Keju. Harganya terjangkau, hanya Rp25.500.

Kampiun Bistro juga memiliki menu lainnya yang patut dicoba seperti  Roti John dan Martabak Curry yang tak kalah lezatnya. Porsinya cukup untuk orang dewasa.

Selain menyajikan kuliner dari Timur Tengah, Kampiun Bistro juga menyediakan menu-menu Westren, Melayu, hingga Chinese.

Tak heran dengan menu berkualitas tersebut, Kampiun Bistro menjadi salah satu tempat persinggahan turis turis mancanegara terutama turis dari Malaysia dan Singapura. Dengan kualitas tersebut, yuk ke sana.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR