Siswa MAN 1 Sukabumi Tewas, Polisi Periksa Sejumlah Orang

Crime Story

Sabtu, 22 Februari 2020 | 09:56 WIB

200222095856-siswa.jpg

POLSEK Parungkuda Sukabumi, Sabtu (22/2/2020) masih meminta keterangan  terhadap sejumlah pelajar terkait Perkelahian yang menyebabkan  Raisad Laksana P warga Kampung Cipanggulaan RT 06/02, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, tewas.

Korban meninggal dunia akibat luka bacok senjata tajam, tepat pada punggung sebelah kanannya. Korban yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhakti Medicare Cicurug. Nyawanya tidak tertolong  dan meregang Kendati tim medis mencoba menyelamatkan nyawanya.

Wartawan PR, Ahmad Rayadie melaporkan, jasad pelajar MAN 1 Sukabumi, kini telah berada dirumah duka dan akan segera dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang  berada tidak jauh dari rumahnya.

Para pelajar diduga pulang mengikuti pertandingan tanding futsal di Al Kausar, Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda. Mereka dihadang di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda.

"Korban mengalami tindakan kekerasan oleh sekelompok pelajar lainnya. Kami dibantu warga lainnya membawa korban yang berlumuran  darah ke rumah sakit. Tapi nyawa korban tidak tertolong," kata warga Pondok Kaso Lendeuh, Kohar.

"Polisi telah mengamankan senjata tajam yang diperkirakan dibuang pelaku. Celurit yang ditemukan di pinggir jalan Alternatif Cicurug, Kampung Bojonglarang, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, kini diamankan polisi," imbuhnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR