SES Istana BEC Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Modern dan Elegan

Teknologi

Jumat, 21 Februari 2020 | 20:27 WIB

200221201911-ses-i.jpg

Remy Suryadie

MEMENUHI kebutuhan masyarakat, Samsung Experience Store (SES) kembali hadir memberikan experience and engagement bagi konsumen peminat teknologi Samsung di Kota Bandung. PT. Samsung Electronics Indonesia meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store di Bandung Electronic centre Jln. Purnawarman, No.13-15, lantai UG.A05, Jumat (21/2/2020).

Peresmian ini merupakan wujud komitmen Istana BEC dan Samsung Electronics Indonesia untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologl Samsung kepada konsumen lndonesia.

"Samsung Experience Store ini adalah yang ke 214. Ini merupakan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini," ujar Syahrial Rifan, Retail Operation Samsung Electronic Indonesia, saat ditemui usai peresmian.

Di Kota Bandung, SES Istana BEC merupakan toko yang pertama kali mengusung konsep paling terbaru dari head quarter Korea. Desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu smartphone, tablet weamble’s, dan accessories pendukung, dimulai dari produk premium hingga entry level. Hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free WiFi, untuk memudahkan konsumen dalarn pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-laln dengan lebuh cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen.

"Sebagian besar dari konsumen kami kembali ke smre dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. Dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product tmining agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka," terang Jennifer Bako, IT Mobile Retall Activation PT. Samsung Electronics Indonesia, di waktu yang sama.

"Kerjasama dengan Istana BEC ini merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen pada khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya," tambahnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR