Igbonefo, "Lini Belakang Persib Semakin Solid"

Persib

Jumat, 21 Februari 2020 | 20:02 WIB

200221200311-igbon.jpg

BERHASIL menunjukkan performa yang apik, bek naturalisasi Victor Igbonefo merasa jika lini pertahanan Persib sudah mulai solid. Pada dua laga uji coba terakhir, Persib memang tidak pernah membiarkan jantung pertahanannya dijebol lawan. Termasuk saat melakukan tour pramusim, tanggal 15 dan 17 Februari lalu.

"Saya kira ada peningkatan yang bagus dari game ke game. Dan ya saya kira kita suda siap mulai liga," katanya, usai menjalani uji coba melawan Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020).

Lebih lanjut, rekrutan pertama Persib musim ini pun mengatakan akan terus melakukan persiapan sebelum mengarungi Liga I 2020. Seperti diketahui Persib hanya memiliki 10 hari lagi menjelang kick-off.

"Ya seperti tadi, kita semua di tim bicara liga sudah dekat dan kita harus siapkan diri, tidak ada waktu santai lagi. Aku kira semua teman-teman siap," tegasnya.

Membahas mengenai lini serang tim lawan di musim ini. Victor menilai akan sangat berbeda dengan musim sebelumnya. Terlebih dia baru kembali bermain di Liga Indonesia setelah sebelumnya bermain di Liga Thailand.

"Ya memang akan berbeda, karena aku tidak tahu, banyak tim yang berubah. Kamu bisa lihat tim yang tadi kita lawan bermain, mereka cukup bagus terutama di penyerang, dan kita ekspektasi juga tim lain juga mungkin akan bagus juga jadi kita harus siap," katanya.

Disinggung sempat menerima permainan yang keras di laga uji coba melawan Tira Persikabo, Victor mengatakan, bahwa itu merupakan karakter permainan Liga Indonesia. "Ya ini Liga Indonesia. Harus keras tapi tidak kasar. Tapi semua kendali emosinya semua sangat bagus, tidak ada yang cedera dan tidak ada drama-drama tidak perlu," katanya.

Ia pun berharap di Liga I 2020 nanti Persib bisa bermain di Stadion GBLA. "Nyaman sekali, aku harap kita main di sini. Sebelum aku pergi (ke Thailand) kita bermain di sini dan kita punya musim yang bagus," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR