Dari yang Terdalam Terpencil Hingga Terindah di Bali, Kolam Renang Wajib Posting Sekali Seumur Hidup

Ragam

Jumat, 21 Februari 2020 | 11:21 WIB

200221112058-dari-.jpg

dailymail

Postingan dengan latar kolam renang di Instagram bukan hal yang sulit dicari. Tagar #poolsofinstagram, #poolsoftheworld, #poollife atau #poolside menjadi saksi bagaimana jutaan Instagrammer memosting selfie kala tengah menikmati waktu di kolam renang. Tapi sebagai platform visual, tentunya postingan bertagar “pool” ini bukan foto berenang sekadarnya. 

Melainkan kolam renang dengan pemandangan sensasional yang membuat para scroller ingin melompat saja ke dalam screen. Jika tidak maka dipastikan kolam renang dimaksud memiliki nilai keunikan. Dan ternyata beberapa kolam renang terbukti menjadi latar yang sama hingga ratusan ribu kali. Kolam renang mana saja dan seperti apa? Berikut di antaranya:

Kayon Jungle Resort Bali ternyata menjadi salah satu spot dengan kolam renang yang paling banyak diposting, tepatnya Wanna Jungle Pool & Bar yang terdiri atas tiga tingkat kolam infinity atau kolam dengan desain tepian yang membuatnya terkesan “tak berbatas”.

 

Alpin Panorama Hotel di Hubertos, Italia memiliki enam kolam renang. Salah satunya Skypool yang dengan panjang 25 meter dan selalu terisi air gunung yang menjadi favorit para Instagrammer.

 

Kolam renang infinity di Miramonti Boutique Hotel yang menghadap ke pegunungan wilayah Tyrol Selatan Italia ini termasuk kolam dengan reviews tertinggi.

 

Hotel Six Senses Zil Pasyon yang mewah di Seychelles menawarkan kolam renang batu yang tinggi plus paviliun meditasi yang menghadap langsung ke Samudra Hindia. Hasilnya banyak yang “menerima tawaran” meski harus merogoh kocek dalam-dalam.

 

Kolam renang tanpa batas tiga tingkat di La Posidonia Spa tepatnya  Hacienda Na Xamena ini menyajikan pemandangan Laut Balearic di pantai utara Ibiza dan disukai Instagrammer yang belasan ribu kali memostinganya.

 

Terletak 914 meter di atas permukaan laut, Hotel Villa Honegg dikelilingi oleh pemandangan gunung dan danau Swiss. Siapa pun yang datang dipastikan akan disuguhi pemandangan terbaik kolam infinity yang airnya selalu hangat.

 

Banyak Instagrammer, termasuk bintang Made in Chelsea Louise Thompson yang menjadikan kolam renang ini sebagai latar. Berada di Mystique Hotel Santorini dengan vila-vila unik tak sedikit yang dibuat betah berlama-lama ini. Katanya.

 

Bambuda Lodge di Isla Solarte, salah satu dari sembilan pulau utama Boca del Toro yang terpencil di lepas pantai utara Panama memiliki kolam renang terindah dengan pemandangan Laut Karibia. Buktinya bisa discroll dengan postingan bertagar pool.

 

 

Y-40 Deep Joy merupakan salah satu kolam renang terdalam di dunia dan terdapat di kompleks Millepini Hotel Terme di Montegrotto Terme, sekitar  45 menit dari Venesia Italia. Status sebagai kolam renang terdalam cukup menjadikannya sebagai kolam renang yang paling banyak diposting.

 

Kolam di Gua Katedral, Grotto Bay Beach Resort di Bermuda ini termasuk kolam renang alami dengan air mineral yang dapat mencapai kedalaman 30 kaki di beberapa titiknya. Posisinya yang unik plus layanan luks Natural Spa menjadikannya sasaran influencer.

Okay, take notes pretty swimmers!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR