Petang Ini, Persib vs Persikabo di Stadion GBLA Tanpa Penonton

Persib

Jumat, 21 Februari 2020 | 10:06 WIB

200221100907-petan.jpg

dok

Persib Bandung

PERSIB Bandung bakal melakoni laga uji coba melawan Persikabo Bogor di Stadion Gelora Bandug Lautan Api, Jumat (21/2/2020) pukul 15.00 WIB petang ini. Laga ini dipastikan tanpa penonton.

Seperti diketahui, sebelumnya dijadwalkan akan melakoni laga uji coba keenam melawan Persikabo. Rencana awal, laga digelar di Stadion Pakansari Bogor. Namun laga di Bogor tidak memperoleh izin polisi.

"Kami tidak diizinkan bermain di sana dan pemain sudah dalam kondisi fit seperti ini. Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan GBLA besok (hari ini, red). Kami melihat ke depan karena butuh pertandingan ini," kata Pelatih Robert Rene Albert di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kamis (20/2/2020).

"Di GBLA juga sama-sama tidak bisa disaksikan penonton, jadi saya sama. Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan," tegasnya

Sebelumnya Persib juga harus mengalami kejadian serupa ketika melawan PSS Sleman, Senin (17/2/2020). Persib dan PSS harus melakoni uji coba tanpa penonton karena permasalahan perizinan.

Rencananya, Persib akan menyiarkan secara langsung laga uji coba ini melalui saluran YouTube.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR