SD Plus Al-Muhajirin Purwakarta Gelar Gebyar Kreasi Seni

Daerah

Jumat, 21 Februari 2020 | 09:23 WIB

200221092400-sd-pl.jpg

ist

SD Plus Al-Muhajirin kampus 1 Purwakarta  menggelar Gebyar Kreasi Seni, Kamis (20/2/2020). Acara kegiatan ini merupakan ajang dua tahunan, yang rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk menggali potensi, minat dan bakat siswa.

Dalam rilis yang diterima galamedianews, Jumat (21/2/2020), pada acara tersebut siswa dari tiap-tiap kelas tampil secara vocal grup. Mereka membawakan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan, tampil di atas panggung dan di depan para juri yang berasal yang berasal dari kalangan profesional.

Hal dan yang tidak kalah hebohnya, dalam ajang kali ini juga dimeriahkan oleh Band dari Pemda Purwakarta.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Hj. DR. Ifa Faiza Rahmah. M.Pd yang datang bersama dengan Kyai Hj. Euis Marfuah, MA. berpesan “Seni itu keindahan, jadikan seni itu bagian daripada jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah”.

Secara keseluruhan diperkirakan peserta berjumlah lebih dari 900 siswa dari 30 kelas yang ada dan hampir 200 orang tua siswa ikut memeriahkan Gebyar Kreasi Seni Siswa ini yang bertajuk “Memupuk kebersamaan untuk menggali potensi, minat dan bakat siswa di Era Milenial”.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Plus Al-Muhajirin Ibu Herni Antariyah, SE., S.Pd. menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ambil bagian dalam acara ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sponsor, ibu-ibu fosita, terutama kepada Pihak panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini, semoga ke depanya bisa terus dilaksanakan secara baik," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR