Foto Candid Putri Charlotte Hasil Jepretan Kate Middleton Bikin Publik Gemas

Ragam

Kamis, 20 Februari 2020 | 11:30 WIB

200220112957-makin.jpg

dailymail

Selama ini Kate Middleton dikenal sebagai pencinta fotografi. Tak hanya menikmati hasil jepretan kamera, calon Ratu Inggris ini bahkan menjadi anggota kerajaan pertama yang merilis foto resmi momen-momen penting The Cambridges, mulai dari kelahiran, ulang tahun hingga perayaan Natal hasil kamera sendiri. Apa pun itu foto-foto Kate selalu ditunggu para royalis.

Terakhir mereka dibuat gemas oleh foto Putri Charlotte yang disebut Kate sebagai salah satu favoritnya. Dikutip dari DailyMail belum lama ini, foto dimaksud memperlihatkan Charlotte yang terpesona oleh bunga bluebell. Bocah empat tahun itu tampak berjongkok mencium wangi bunga berkelopak ungu.

Charlotte and bluebell.

Terakhir menyapa publik usai misa Natal tahun lalu.

Foto diperkirakan diambil saat Pangeran William mengajak keluarganya berlibur di  Anmer Hall, Norfolk yang selama ini menjadi rumah peristirahatan favorit The Cambridge. Selain diambil secara candid, foto Charlotte membuat publik semakin gemas karena jarang-jarang istana merilis foto dalam suasana kasual.

Postingan Charlotte kebanyakan merupakan foto-foto resmi dan biasanya pula dengan rambut tergerai rapi dan selalu dalam nuansa biru. Tapi tidak dengan foto favorit Kate tersebut. Charlotte mengenakan sweter dengan rambut kecokelatan dikuncir sederhana. Kate mengungkap momen istimewa ini dalam podcast yang untuk pertama dilakukannya bersama Giovanna Fletcher.

Biasa rapi dalam dress floral biru (selalu).

Confident Charlotte (again in blue).

Jarang-jarang tanpa biru atau pink.

“Anak-anak banyak bermain di ruang terbuka dan aku sangat menyukainya juga. Aktivitas outdoor sangat krusial untuk kesehatan fisik dan mental. Foto Charlotte dengan bunga bluebell ini sangat aku suka. Momen yang sangat berarti untukku sebagai orangtua,” ujarnya kala berbincang mengenai momen penting perkembangan anak.

Sejak Megxit, Kate menjalani agenda cukup padat dan mulai menyapa publik dalam sesi cukup personal. Sesuatu yang dianggap sebagai pertanda jika ibu dari George, Charlotte dan Louis tersebut semakin percaya diri. Seperti yang ditunjukkan dalam podcast bertema Happy Mum Happy Baby.  Sesuatu yang juga baru pertama kali dilakukannya.

Foto pertama Charlotte ini hasil jepretan Kate Middleton (in blue of course).

Blue top to toe.

Bermantel hijau, Charlotte sepertinya mengenakan tartan (again) biru saat Natal.

Yang juga mengejutkan Kate mengungkap sejumlah momen personal yang selama ini hanya didapat dari sumber dekat. Di antaranya mengenai apa yang dirasakannya setiap kali menyapa ratusan reporter usai melahirkan. Ternyata meski rutin, Kate tetap merasa nervous bahkan menyebutnya “menakutkan”.

“Rasanya menakutkan tapi aku mendapat banyak dukungan, juga Will dari keluarga serta publik. Jadi kurasa berbagi kebahagiaan yang luar biasa dengan publik Inggris khususnya merupakan sesuatu yang sangat penting,” ujarnya.

Couldn’t agree more with Her Royal Highness..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR