Diajak Mengaji, Tin Ditemukan Membusuk di Tempat Tidur

TKP

Kamis, 20 Februari 2020 | 10:22 WIB

200220102410-diaja.jpg

dok

ilustrasi

TIN Supriyatin (79) warga Kampung Taman Bahagia 36, Kampung Taman Bahagia RT 9/9, Kelurahan Benteng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Kamis (20/2/2020) ditemukan dalam kondisi meninggal. Tin ditemukan membusuk di tempat tidur di kamar rumahnya, oleh ibu ibu pengajian.

Wartawan PR, Ahmad Rayadie melaporkan, temuan mayat perempuan malang itu, sempat menggegarkan warga. Kendati tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan tindakan kriminal lainnya, tapi polisi melakukan serangkaian olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain mengevakuasi jasad korban dibantu warga, polisi membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin. Juga telah memasang garis polisi di rumah korban.

"Tidak ada tindak kekerasan dan tindakan kriminal lainnya, saat ditemukan jasad korban. Kini korban telah dibawa ke rumah sakit," kata  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kompol Kuswaha.

Temuan mayat korban, kata Kuswaha, berawal  ketika ibu ibu pengajian mendatangi rumah korban mengajak mengaji. Namun berulang kali di dipanggil namanya, tidak ada balasan sautan dari dalam rumah.

"Mereka penasaran dan mendatangi tempat kediamananya, tapi kondisi dalam keadaan sepi. Kecuriagaan semakin kuat, setelah tercium bau bangkai di dalam rumah korban," katanya.

Melihat korban terukur kaku di atas tempat tidur, kata Kuswaha, mereka segera memberitahu kepada warga sekitar.  Dan beberapa warga lainnya, melaporkan temuan mayat ke kantor polisi.

Setelah memperoleh informasi dari warga, polisi segera mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.  Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Diduga kuat korban meninggal karena sakit. Apalagi ada data medis, korban memiliki riwayat diabetes dan sakit jantung," tuturnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR