Terimpit Masalah Ekonomi, Seorang Suami di Sumedang Nekat Gantung Diri

Daerah

Rabu, 19 Februari 2020 | 17:45 WIB

200219174557-terim.jpg

DIDUGA sudah tak kuat menjalani masalah ekonomi yang mengimpitnya, Devi (37) suami dari Euis (38) warga Desa Raharja Kec.Tanjungsari Kab.Sumedang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (19/2/2020).

Pertama kali jasad pedagang asongan itu ditemukan Wida (31) adik iparnya. Kala itu Wida bersama Euis (istri korban)  baru pulang dari posyandu. Ketika masuk rumah, saksi melihat jasad Devi tergantung di kusen pintu kamar, dengan leher terjerat tali plastik. Seketika mereka pun histeris dan buru-buru memberitahukan kejadian itu ke tetangganya.

Hingga akhirnya kabar tersebut dilaporkan ke Polsek Tanjungsari. Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana melalui Kasubag Humas AKP Dedi Juhana  membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya petugas yang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) langsung mengevakuasi korban. Dari hasi pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal. "Dilihat dari ciri-ciri  yang ditemukan pada jasad korban,  identik dengan kasus gantung diri. Oleh sebab itu, pihak keluarga menerima kejadian itu sebuah musibah," ujarnya.

Sedangkan penyebab yang melatar belakangi korban gantung diri belum diketahui secara pasti.

Kecuali itu katanya, dari kabar yang tersiar, keluarga korban tengah mengalami kesulitan ekonomi. "Korban meninggalkan dua anak dan seorang istri," ungkapnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR