Beckham Petik Pelajaran dari Laga Uji Coba

Persib

Rabu, 19 Februari 2020 | 15:38 WIB

200219154107-beckh.jpg

Beckham Putra

PENCETAK gol indah saat Persib Bandung melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/2/2020) lalu, Beckham Putra Nugraha mengaku telah mendapat banyak pelajaran saat menjalani uji coba tersebut.  

"Ya paling itu dijadikan pelajaran lah, dijadikan motivasi untuk Liga ke depannya kan, semoga bisa lebih baik dan bisa bawa Persib juara, intinya itu aja," kata Etam sapaan akrabnya, Rabu (19/2/2020).

Membahas gol indah di Solo, Etam mengatakan hanya berusaha melihat peluang. Saat itu Etam berhasil melancarkan bola lob yang tidak mampu di jangkau oleh kiper Persis Solo akibat terlalu jauh dari posisi yang seharusnya.

"Kalau itu sih (gol) sebelumnya memang melihat posisi kiper yang ketinggalan juga, Beckham coba untuk mengulangi pas kaya lawan Persija juga (Liga 1 U-19)," katanya.

Di luar itu, seiring dengan uji coba yang sudah di jalani, adik kandung dari Gian Zola itu pun menilai jika kondisi tim sudah lebih solid. Ia berharap kondisi itu bisa terus berlanjut hingga berjalannya Liga I 2020.

"Alhamdulillah tim makin solid, makin kelihatan lah, tentunya pasti ujicoba ini sangat positif buat tim, karena sangat bisa mendapat kekompakan, kebersamaan juga bisa terjalin," ungkapnya.

Setelah ini, Persib akan melaksanakan 2 kali laga uji coba. Pelatih Persib Bandung, Robert Albert telah membagi tim menjadi dua bagian. Pada Kamis (20/2/2020) tim lapis kedua akan melawan PSCS Cilacap. Sedangkan Jumat (21/2/2020) skuad utama akan melawan Tira Persikabo Bogor.
 
Etam ikut bergabung bersama tim yang akan melawan Tira Persikabo Bogor.

"Paling kita harus bisa pintar-pintar jaga kondisi lah, jangan terlalu banyak main keluar. Yang penting jaga kondisi biar tetap fit di pertandingan.Insyaallah Beckham ke Bogor," jelasnya.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR