Noah Gantikan BCL di Love Fest 2020

Hiburan

Rabu, 19 Februari 2020 | 10:08 WIB

200219100901-noah-.jpg

ist

PROMOTOR Love Fest 2020 mengumumkan, Bunga Citra Lestari atau BCL batal tampil. Hal ini dikarenakan suasana duka yang masih meliputi Unge --sapaan BCL-- karena sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020.

Mulanya, Unge dijadwalkan akan tampil pada Love Fest hari pertama yaitu Jumat, 21 Februari 2020. Di festival musik yang digelar di Istora Senayan Jakarta itu, Unge akan berbagi pentas dengan Rossa, Tulus, Fourtwnty, Sun Rai, Nitya, dan North to East.

Sebagai gantinya, festival yang digagas Hype Festival bersama Berlian Entertainment dan Panorama Live ini akan menghadirkan band Noah. Lewat pos-el, Selasa, 17 Februari 2020 malam, promotor memberikan keterangan resmi terkait penampilan Noah yang kini solid dalam formasi Ariel (vokal), David (keyboard), dan Lukman (gitar).

"masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020. Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. Noah akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?".

Wartawati PR, Windy Eka Pramudya melaporkan, mengusung tema Love Is Live, Love Fest 2020 diadakan selama dua hari. Pada Sabtu, 22 Februari 2020 dijadwalkan akan tampil Devano, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, Yovie and Arsy, HRVY, Armand Maulana, Reza Artamevia, Andmesh, Marion Jola, dan Glenn Fredly. Mereka akan tampil bergantian di dua panggung yang terletak di dalam dan luar Istora Senayan Jakarta.
Tiket dan informasi terkait Love Fest 2020 bisa didapatkan di www.lovefestindo.com.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR