Hanyut dari Caringin, Jasad Irgi Ditemukan di Waduk Saguling

Bandung Raya

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:53 WIB

200218175318-hanyu.jpeg

ist

TIM gabungan Basarnas akhirnya berhasil menemukan Irgi (6) yang dilaporkan hilang setelah hanyut pada Jumat lalu (14/2/2020). Irgi ditemukan meninggal dunia di Waduk Saguling, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (18/2/2020).

Sebelumnya, Irgi hanyut dari parit di Jalan Caringin, Kelurahan Babakan Ciparay, Kota Bandung. "Korban kami temukan setelah mendapat informasi dari warga. Irgi ditemukan oleh warga setempat di daerah Saguling, tepatnya di daerah Lapangan Rongga," terang anggota Damkar Kabupaten Bandung, Billy Ahmad Jaelani, dilansir dari prfmnews, Selasa (18/2/2020).

Billy melanjutkan, kondisi tubuh Irgi mengalami penggelembungan saat dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri oleh petugas Basarnas, Damkar Kota Bandung, Damkar Kabupaten Bandung serta warga setempat.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka," ujar Billy.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad Irgi langsung diantarkan ke rumah duka di Babakan Ciparay, Kota Bandung. Tim gabungan Basarnas pun telah berkomunikasi dengan pihak keluarga Irgi terkait penemuan jasad bocah berusia enam tahun itu.

Seperti diberitakan, dua anak warga Babakan Ciparay bernama Faisal dan Irgi, hanyut terbawa arus sungai usai terjatuh dalam parit di Jalan Caringin, Jumat (14/2/2020) lalu.

Faisal telebih dulu ditemukan tim gabungan Basarnas di daerah Sukamenak, Kabupaten Bandung dalam kondisi meninggal dunia sebelum jasad Irgi ditemukan di Waduk Saguling, Kabupaten Bandung Barat.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR