Semua Pemain Persib dalam Kondisi Normal

Persib

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:47 WIB

200218174825-semua.jpg

DOKTER Persib, Rafi Ghani memastikan seluruh pemain Persib dalam kondisi yang baik. Termasuk dengan beberapa pemain yang tidak bisa tampil saat uji coba bersama Persis Solo dan PSS Sleman tanggal 15 dan 17 Februari 2020 lalu.

Adapun satu-satunya pemain yang tidak mendapatkan porsi bermain saat Persib melakoni uji coba di Solo dan Yogyakarta adalah sang kapten Persib, Supardi Nasir.

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang baik dan yang ada masalah sudah diterapi di sana, jadi tidak dapat porsi untuk bertanding pada saat di Solo dan Yogyakarta, tapi sekarang keadaanya membaik dan mudah-mudahan bisa diturunkan saat lawan Persikabo," katanya saat dijumpai di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (18/2/2020).

Sedangkan, Geoffrey Castillion yang sebelumnya harus digantikan saat melakoni laga uji coba melawan PS Sleman di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020), diharapkan tidak mengalami cedera berat.

Seperti diketahui peran Geoffrey di laga melawan PS Sleman harus digantikan oleh Zulham Zamrun di menit ke-26. Adapun proses benturan Castillion terjadi pada menit ke-12.

"Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang. Saat itu coach memutuskan untuk digantikan oleh Zulham Zamrun, tapi setelah diobservasi mudah-mudahan bukan cedera berat," katanya.

Ditanya apakah Castillion memiliki cedera bawaan, Rafi mengatakan, jika pemain asing tersebut tidak memiliki cedera bawaan. Bahkan dalam hasil pemeriksaan terakhir kondisi fisik Castillion cukup normal.

"Enggak ada (cedera bawaan), pada hasil pemeriksaannya juga semua hasilnya baik. Memang kemarin ada benturan dari lutut lawan mengenai paha kanannya dan dia merasa sakit sekali," jelasnya.

Di luar itu, Pelatih Fisik Yaya Sunarya mengatakan, pada laga uji coba berikutnya, yakni melawan PSCS Cilacap dan Tira Persikabo Bogor, Castillion akan dibawa ke Bogor.

"Ke bogor. Soal cederanya masih dalam rehabilitasi, kita bicara dengan dokter dan fisioterapis mereka bilang dua hari. Karena itu ada benturan saja. Mudah mudahan dua hari bisa sembuh dan main di sana," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR