Kreatif atau.. Dibanderol 800 Ribu, Crocs Luncurkan Sepatu-Sandal Ayam Goreng KFC

Ragam

Senin, 17 Februari 2020 | 14:31 WIB

200217143042-kreat.jpg

dailymail

Sepatu terbaru Crocs sepertinya akan membuat siapa pun penggunanya terlihat bak sultan KFC atau setidaknya penggemar berat ayam Kolonel Sanders. Ya, akhir pekan lalu KFC mengumumkan kerja sama dengan Crocs dalam kolaborasi khusus bagi die-hard ayam goreng.

Dikutip dari DailymMail, baru akan dijual musim semi ini Kentucky Fried Chicken x Crocs Classic Clog menjadi brand yang diharapkan mendapat sambutan hangat. KFC mengaku melakukannya bagi para loyalisnya. Seperti yang terlihat Crocs edisi khusus ini benar-benar bermotif ayam dan keranjang KFC.

Really..? Look at the Jibbitz!

The Jibbitz is killing..

Tampak belakang.

Jibbitz edisi KFC ini pun beraroma ayam..

Tak itu saja, seperti produk Crocs lainnya edisi KFC pun ditawarkan lengkap dengan aksesori tambahan alias Jibbitz. Bentuknya? Paha ayam goreng yang kabarnya pula beraroma KFC. Wait whutt?! Bagi yang berminat Crocs ayam krispi  ini dibanderol $59.99 atau tak kurang dari Rp 800 ribu.

Serius dengan kolaboraasi ini Crocs juga merancang versi Bucket Clog yang memiliki desain yang sama tapi dengan hak yang lebih tinggi sekitar 4,5 inci. Model Bucket Clog sudah memulai debutnya pada New York Fashion Week dengan model Me Love Me a Lot (MLMA) 11 Februari lalu.

Me Love Me a Lot (MLMA) terpilih sebagai brand ambassador.

Dibanderol 800 ribuan.

Resmi dirilis musim semi mendatang.

"Nikmati fesyen ayam gorengku yang disajikan FRESH," tulis MLMA di akun Instagram miliknya. Awalnya ia mengira sang manajer hanya bercanda saja saat menawarinya menjadi model alas kaki KFC. Tapi kepada Paper, MLMA mengaku happy menjadi bagian dari Crocs Kolonel Sanders.

Pernyataan juga datang dari KFC melalui perwakilan mereka, Andrea Zahumensky. Ia mengatakan, “Menggabungkan tampilan ayam goreng kami yang terkenal di dunia dan ember KFC yang khas plus kenyamanan dan gaya Crocs yang tak tertandingi, sepatu ini impian mereka yang menginginkan alas kaki bertema ayam goreng.."

Ok-got-it-but-I-mean..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR