Brimob Jabar Siaga Jelang Pilkada Serentak dan Siap Antisipasi Bencana Alam

Halo Polisi

Senin, 17 Februari 2020 | 09:23 WIB

200217092459-brimo.jpg

ist

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin

KOMANDAN Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin menegaskan, setiap anggotanya wajib menjaga kesiapsiagaan menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polda Jabar. Tak hanya itu, anggota Brimob juga harus siaga mengantisipasi terjadinya bencana alam.

Hal itu ditegaskan Asep saat menjadi inspektur upacara Bendera Bulanan di di Lapangan Apel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Senin (17/2/2020).

Pada upacara tersebut, Dansat Brimob juga meminta anggota Bimob untuk menjaga dan meningkatkan kinerja yang sudah baik. Termasuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya.

Di luar itu, menurut Asep, upacara bendera merupakan salah satu upaya untuk terus-menerus memelihara dan membina semangat nasionalisme, patriotisme serta memupuk jiwa kebangsaan, dan diharapkan kedisiplinan, loyalitas dan dedikasi. Sebagai Anggota Brimob dan PNS Polri senantiasa tetap terjaga dan terpelihara di dalam hati kita semua.

Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Apel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Apel ini diikuti oleh sekitar 300 personil jajaran Staf Satbrimob, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana. Dengan perangkat upacara adalah personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor.


Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR