Lost In Bandung Bike to Cook 3 Akan Kembali Digelar

Bandung Raya

Minggu, 16 Februari 2020 | 16:31 WIB

200216083513-lost-.jpg

BIKE to Cook akan memberi pengalaman baru untuk aktifitas bersepeda kamu yang unik. Tim sepeda yang terdiri dari 3 – 5 orang akan membeli keperluan menu memasak sambil bersepeda ke beberapa pasar tradisional untuk diolah pada akhir lomba.

Acara yang diselenggarakan Rotary Club Bandung Selatan (RCBS) ini dikemas menjadi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam sehari, Minggu (23/2/2020) mendatang.

Dengan tema Lost in Bandung, bike to cook mengambil rute dari seputaran Mall Paskal 23, ke Pasar Anyar, lalu ke Ciroyom, Andir dan finish Pasir Kaliki (area downtown).

Seperti acara-acara bike to cook sebelumnya, melalui event ini RCBS mengkombinasikan fun bike, amazing race, outdoor cooking, dan entertainment sebagai sarana edukasi tentang Rotary.

Pada penyelenggaraan kali ini, Bike to Cook menjadi bagian dari event Berbagi Fair - Rotary Days dalam rangka merayakan hari jadi rotary yang ke 115. yang akan di selenggarakan pada 21 - 23 Feb 2020.

Adapun rangkaian event lainnya yaitu Rotary exhibition, talkshow kesehatan, robotic for kids, pemeriksaan kesehatan gratis, Warung Rotary, Komunitas Tempat Nasi Gratis (Tenahara), Line Dance Aliansi Bandung Cinta Damai, Program Donasi Ayo Sekolah, Program Rotary Community Corps, dan Rotaract Club of Bandung Selatan Millennial.

Ayo, tunggu apalagi! Mari bersenang senang sambil berdonasi. Daftarkan segera tim kamu ke bagian pendaftaran bike to cook. Peserta terbatas! Info Lebih lanjut hubungi : Kang Agus Yahya No WA : 0821 3092 7685.

Untuk informasi terkini Bike to Cook, kamu juga bisa follow social media Instagram : @rotarybandungselatan facebook page: rotary club bandung selatan

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR