Sekda Jabar Dilantik, Fraksi PKB Optimis Jabar Bisa Lebih Baik

Kabar DPRD Jabar

Jumat, 14 Februari 2020 | 20:39 WIB

200214204204-sekda.jpg

KETUA Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, Sidkon Djampi berharap Setiawan Wangsaatmaja dapat mengemban tugasnya dengan baik sebagai sekertaris daerah (Sekda).Setiawan harus dapat membantu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya harapkan Sekda yang baru ini, bisa melakukan tugas dan perannya, untuk melaksanakan tugas kepala daerah dalam rangka mempercepat pelayanan kepada masyarakat, maupun pembangunan di Provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Harapan tersebut, juga menjadi keyakinan Sidkon, yang juga politisi PKB terhadap Sekda yang baru ini, sebab pak Iwan ini (panggilan akrab Setiawan) sosok pengabdi.

"Beliau sudah cukup lama mengabdi di Pemprov Jawa Barat, menguasai betul persoalan Jawa Barat. Saya berharap beliau jadi partner pak Gubernur Ridwan Kami. Lebih dari itu, saya yakin, pak Iwan ini bisa menjembatani komunikasi antara eksekutif dan legeslatif. Apalagi beliau ini cukup komunikatif," katanya.

"Saya yakin sosok pak Iwan, dengan pengalama yang dimilikinya, juga jejak rekamnya yang juga baik, akan menjadi modal dasar yang kuat untuk membantu Gubernur, dalam mempercepat pembangunan di Jabar. Beliau juga orang yang bersih.” ungkapnya.

Untuk itu, sebagai Ketua fraksi PKB DPRD Jabar, Sidkon mengucapkan selamat atas dilantikanya Setiawan Wangsaatmadja sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, yang baru.

Sidkon juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pak Daud Ahmad yang telah menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Jawa Barat dengan baik.

"Semoga tugas-tugas yang telah dilaksanakan pak Daud, menjadi ladang amal ibadah bagi beliau," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR