"Penyesalan" Tak Bikin Wika Salim Lupakan Dangdut

Hiburan

Jumat, 14 Februari 2020 | 15:03 WIB

200214150351--peny.jpg

Remy Suryadie

BELUM lama ini, presenter cantik dan seksi, Wika Salim merilis single terbaru bertajuk "Penyesalan" yang bergenre pop. Meskipun mulai merambah genre pop, Wika mengaku tetap setia pada aliran musik dangdut dan tak ingin meninggalkannya.

"Kalau dibilang pindah aliran musik, enggak. Aku tetap di jalur dangdut. Ini lebih untuk memperkaya perpustakaan musik saja. Dangdut dan pop itu kayak berdampingan. Jadi, kenapa aku enggak punya lagu pop? Meskipun memang genre dangdut sedang laris manis saat ini," kata Wika, di Bandung, Jumat (14/2/2020).

Single "Penyesalan" merupakan momen kembalinya Wika Salim sebagai penyanyi karena sudah cukup lama tak mengeluarkan single. Hal itu karena kesibukannya sebagai presenter.

Buat Wika, lagu pop bukanlah hal baru. Sebab, tiap kali manggung, penonton pasti minta dibawakan lagu pop olehnya.

"Seiring berjalannya waktu, di tahun 2019 aku bertemu teman yang men-support aku. Berbekal support itu dan percaya pada diri sendiri, akhirnya dirilislah single 'Penyesalan'," jelasnya.

Single "Penyesalan" diciptakan oleh Didit Tiganama. Liriknya bercerita tentang penghianatan cinta dan kesalahan yang pernah dibuat namun dapat dihapus lewat permintaan maaf. Dalam pembuatannya dan rilis single, Wika dibantu oleh Manajemen Elhotel Internasional.

Wika mengaku sedikit merasa kesulitan bernyanyi pop karena terbiasa memakai cengkok dangdut. Beruntung, ia dibantu vocal coach Didit Tiganama sehingga bisa menghadirkan lagu pop dengan baik sekaligus menjiwai lirik lagu tersebut.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR