Miliki 9,5 Juta Follower Instagram, Gara-gara Unta Pangeran Mahkota Dubai Kembali Viral

Ragam

Kamis, 13 Februari 2020 | 12:28 WIB

200213122732-cipik.jpg

dailymail

Di antara sekian pangeran Timur Tengah, sepertinya nama Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau akrab disapa Fazza menjadi salah satu yang paling dikenal. Tak sekadar memosting gaya hidup atau pamer kemewahan, pemilik akun Instagram faz3 dengan 9,5 juta follower ini dianggap inspiratif.

Kebanyakan postingannya memiliki pesan yang bagi jutaan pengikut setianya sangat menginspirasi. Satu lagi yang menonjol dari Pangeran Mahkota Dubai ini adalah kecintaannya pada hewan. Dan terakhir Instagrammer dianggap meleleh oleh postingan terbarunya kala tengah bersama hewan peliharaannya.

Fazza and his beloved little buddy.

Hey you! Yes, you!

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fazza (@faz3) pada

Well..

Peliharaan dimaksud tak lain unta. Rupanya tak sedikit yang baru mengetahui jika unta pun bisa sangat mengenali tuannya. Tak itu saja, Fazza bahkan menamai unta-untanya. Dikutip dari DailyMail kemarin, dalam postingan terlihat Fazza “menemui” hewan gurun kesayangannya itu dalam Mercedes.

Mendekati unta-unta yang terlihat terlihat jinak, ia pun memanggil dua unta yang sepertinya sudah akrab dengannya melalui jendela. Saat dipanggil, unta bernama Emaar dan Fares itu pun mendekat. Tak hanya itu, si unta pun “cipika-cipiki” dengannya. Sesuatu yang membuat tak sedikit followers “histeris”.

Loving animal lover.

“Fares, get Emaar. Go get Emaar!” Demikian cara Fazza meminta salah satu unta untuk mengajak temannya. Dan ternyata si unta mengerti. Setelah “mengajak” Emaar, unta tadi mendekati mobil. Tapi jelas siapa yang ingin ditemui Fazza. “Emaar come here, come here, come here...!” Berikutnya adalah pemandangan yang membuat “pasukan daring”-nya  meleleh.

Menurut media lokal, Putra Mahkota Dubai ini memang  pecinta binatang yang secara teratur memosting foto  dirinya bersama kuda, anjing, jerapah, rusa dan lainnya. Tak hanya untuk pamer tapi ikut mengampanyekan kesadaran hak-hak hewan.

o-My.. Go Fazza..!



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR